Pemko Sempurnakan Draft Perwako Santunan Kematian


Image : Pemko Sempurnakan Draft Perwako Santunan Kematian
Asisten III Bidang Administrasi Umum Masykur Tarmizi S.STP M.Si - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah menerima hasil fasilitasi Perwako Santunan Kematian dan Peraturan Walikota Belanja Tidak Terduga (BTT) yang sebelumnya diajukan ke Biro Hukum Provinsi Riau.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Masykur Tarmizi mengatakan hasil fasilitasi yang diterima ada penyempurnaan atau perbaikan draft perwako yang dilakukan.

"Hasil fasilitasi dari Biro Hukum sudah kita terima, tadi kita rapatkan, kita bahas lagi apa-apa yang disarankan oleh Biro Hukum Provinsi Riau. Ada beberapa hal yang disarankan oleh Biro Hukum untuk penyempurnaan dan perbaikan draft perwako kita. Itu tadi yang kita perbaiki," ujar Masykur Tarmizi.

Dirinya berharap, Jumat perbaikan draft perwako sudah dapat diajukan kembali ke Biro Tapem Provinsi Riau.

"Harapannya paling lama hari Jumat ini sudah kita kirim kembali ke Biro Tapem Provinsi Riau untuk selanjutnya dikirim ke Dirjen Otda (Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri) untuk penandatanganan perwakonya," ujar mantan Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru ini.(Kominfo9/RD3)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[08/12/2022] Pj Walikota Minta Parkir Kendaraan di MPP Dirapikan [08/12/2022] Pembangunan RLH di 9 Kelurahan sudah 100 Persen [08/12/2022] Bapenda Kawal Realisasi Capaian Pajak Daerah Setiap Hari [08/12/2022] Pemko Apresiasi KKN Award 2022 UMRI [08/12/2022] Pimpinan OPD Dijabat Plt, Pj Walikota Tunggu Izin Pusat Buka Assessment [08/12/2022] Donor Darah PMI Kulim-Tenayan Raya Kumpulkan 135 Kantong Darah