Pemko Salurkan Bantuan Korban Banjir, Tiap KK Dapat Rp300 Ribu


Image : Pemko Salurkan Bantuan Korban Banjir, Tiap KK Dapat Rp300 Ribu
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, M.Ag M.Si - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mulai menyalurkan dana untuk korban banjir, Jumat (7/5). Tiap kepala keluarga menerima uang sebesar Rp300 ribu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, H. Muhammad Jamil, S.Ag., M.Ag MSi mengatakan, sebelumnya Walikota dan Forkompinda telah meninjau korban banjir beberapa waktu lalu.

"Penyaluran bantuan untuk korban banjir. Walikota waktu itu sudah meninjau ke lapangan, pak walikota sudah perintahkan Sekda untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir," kata Sekda.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah melakukan validasi data korban banjir. Pemko telah memproses validasi data bagi calon penerima bantuan. 

Pemko Pekanbaru menjanjikan bantuan tunai sebesar Rp300 ribu kepada warga yang menjadi korban banjir, beberapa waktu lalu. Validasi data ini dilakukan agar bantuan itu sampai ditangan yang tepat.

"Kita validasi data di kelurahan, kecamatan dan Disdukcapil. Karenakan bantuan ini harus benar-benar diterima oleh yang membutuhkan," sebutnya.
(Kominfo3/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi