Pemko Pekanbaru Dapat Penghargaan Menuju Informatif dari KI Riau


Image : Pemko Pekanbaru Dapat Penghargaan Menuju Informatif dari KI Riau
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima penghargaan menuju informatif dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau, Senin (29/11) - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima penghargaan menuju informatif dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau, Senin (29/11). Penghargaan itu diterima Sekretaris Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Tri Sepna Saputra, S.STP., M.Si. 

Kepala Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Firmansyah Eka Putra melalui Sekretaris Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Tri Sepna Saputra, S.STP., M.Si.  mengatakan, setiap tahun KI memang melakukan penilaian terhadap pemerintah dan juga instansi lain. 

"Setiap tahun kan memang komisi informasi mengadakan kepada semua pemerintah daerah, ada universitas, kemudian juga ada BUMD, ada juga tokoh. Ada tujuh tadi yang diberikan penghargaan untuk kota dan kabupaten di Riau," kata Putra. 

Kata dia, pemberian penghargaan ini merupakan agenda rutin tahunan oleh KI Provinsi Riau terhadap keterbukaan publik yang ada di provinsi Riau. Artinya sejauh mana pelaksanaan keterbukaan publik. 

Maka setiap tahun Ki datang menilai, mengunjungi setiap OPD ataupun dari pada pemerintah kota maupun kabupaten yang ada di Riau ini. 

"Alhamdulillah pada tahun ini kita mendapat penghargaan berupa menuju informatif. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi. Bisa menjadi informatif keterbukaan publik itu harapan kami selalu PPID utama Kota Pekanbaru," jelasnya. (Kominfo3/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/01/2022] Dua Kontraktor Proyek IPAL Pekanbaru Didenda, Harus Rampung Akhir Bulan Ini [20/01/2022] Dinas PUPR Prioritas Perbaiki Jalan di Kawasan Pasar, Sekolah, dan Puskesmas [20/01/2022] Tiga Pilar Bencah Lesung Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 122 [19/01/2022] Pastikan PTM 100 Persen Berjalan Baik, Disdik Bentuk Satgas Sekolah [19/01/2022] Disperindag Pastikan Retail Modern di Pekanbaru Terapkan Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga [19/01/2022] Antisipasi Banjir, Ayat Cahyadi Imbau Warga Gotong-royong