Pemko Pekanbaru Apresiasi Kuliah Umum Bersama Mendag


Image : Pemko Pekanbaru Apresiasi Kuliah Umum Bersama Mendag
Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal hadir dalam kuliah umum bersama Mentri Perdagangan (Mendag) RI, Dr (HC) H. Zulkifli Hasan, SE, MM - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal mewakili Pj Wali Kota Pekanbaru hadir dalam kuliah umum bersama Mentri Perdagangan (Mendag) RI, Dr (HC) H. Zulkifli Hasan, SE, MM, Senin (26/9). Kuliah umum ini digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau dan Kelembagaan Kemahasiswaan di fakultas tersebut.

Mahasiswa tampak antusias hadir dalam kuliah umum tersebut. Mereka memadati PKM Universitas Riau di Gobah, Kota Pekanbaru.

Dirinya menyebut bahwa pemerintah kota mengapresiasi rangkaian kuliah umum ini. Apalagi Zulkifli Hasan hadir menjadi pembicara kuliah umum di beberapa perguruan tinggi dalam kunjungan ke Riau.

"Semoga rangkaian kuliah umum ini bisa jadi ajang diskusi para civitas akademika di beberapa perguruan tinggi," harapnya.

Zulkifli Hasan dalam kunjungan ke Riau menjadi pembicara dalam kuliah umum. Ia tidak hanya memberi kuliah umum di Universitas Riau.

Mentri Perdagangan RI juga memberi kuliah umum dalam Rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Baru Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Masa Ta'aruf (MASTA) Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Riau Tahun Akademik 2022/2023. Ia juga memberikan kuliah umum di Universitas Islam Riau.

Kedatangan Menteri Perdagangan RI ke Kota Pekanbaru juga diisi dengan meninjau Pasar Cik Puan. Ia melakukan peninjauan bersama Pj Wali Kota Pekanbaru. (Kominfo7/RD2)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[08/12/2022] Pj Walikota Minta Parkir Kendaraan di MPP Dirapikan [08/12/2022] Pembangunan RLH di 9 Kelurahan sudah 100 Persen [08/12/2022] Bapenda Kawal Realisasi Capaian Pajak Daerah Setiap Hari [08/12/2022] Pemko Apresiasi KKN Award 2022 UMRI [08/12/2022] Pimpinan OPD Dijabat Plt, Pj Walikota Tunggu Izin Pusat Buka Assessment [08/12/2022] Donor Darah PMI Kulim-Tenayan Raya Kumpulkan 135 Kantong Darah