Pemko Bakal Buka Assesment Jabatan Kepala DLHK


Image : Pemko Bakal Buka Assesment Jabatan Kepala DLHK
Dr. H . Firdaus, ST.,MT. - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, bakal membuka assesment untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru. 

Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T., M.T menyebut untuk sementara waktu jabatan Kepala DLHK diisi Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan, yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DLHK jelang assesment rampung. 

"Untuk permanen (jabatan kepala DLHK) kita assesment. Tapi sekarang plt Kadis kita serahkan ke Pak Azwan. Karena beliau memiliki latar belakang dua kali menjadi kepala dinas LHK di Batam dan juga Pekanbaru," ujar Firdaus, Rabu (3/3). 

Menurutnya, saat ini pemerintah kota sedang memproses pengajuan untuk membuka assesment jabatan Kepala Dinas LHK ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Jika pengajuan ini telah disetujui, maka pemerintah kota melalui panitia khusus bakal membuka assesment bagi ASN yang berminat dalam jabatan Kepala Dinas LHK Pekanbaru. Namun, Firdaus tidak menyebut waktu pasti kapan assesment ini mulai dibuka. 

"Kita sedang proses untuk pengajuan. Semua proses itu seizin dari pusat," katanya. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Wawako: Dekatkan Diri Pada Allah Agar Bencana Covid-19 Segera Hilang [13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal [12/04/2021] Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim