Pemko Apresiasi KKN Award 2022 UMRI


Image : Pemko Apresiasi KKN Award 2022 UMRI
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasu - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru mengapresiasi kegiatan KKN Award 2022 yang dilaksanakan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Rabu (7/12) malam.

Apresiasi disampaikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut.

"Kita mengapresiasi kegiatan yang diadakan Universitas Muhammadiyah Riau. Seperti disampaikan oleh rektor, KKN KKN kedepan itu tentu akan ada wacana-wacana yang bisa lebih vokasional, yang bisa lebih menyentuh kepada masyarakat dan isu-isu aktual di daerah," ujar Ingot Ahmad Hutasuhut kepada media usai acara.

Dikatakan, Pemerintah Kota Pekanbaru siap untuk berpartisipasi dalam mensukseskan berbagai program pengabdian masyarakat.

"Jadi kami apresiasi dan insyaallah Pemko Pekanbaru terus menurus siap untuk berpartisipasi mensukseskan program pengabdian masyarakat melalui KKN," ucapnya.

Pemerintah Kota Pekanbaru, kata mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru ini, berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kampus dapat disinergikan dengan kegiatan yang ada di dinas terkait.

"Harapan kita memang kedepan, KKN itu disamping dipersiapkan oleh sivitas akademika atau kampus, saya kira juga mungkin bisa disinergikan dengan Pemko atau dinas terkait," tutupnya.

Usai acara, pihak UMRI menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemko Pekanbaru melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut. (Kominfo9/RD3)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[08/02/2023] Pemko Masih Matangkan Penerapan Sanksi Tipiring Sampah [08/02/2023] 2 Titik di Jalan Jenderal Sudirman Ditinggikan Kemen PUPR [08/02/2023] SP1 Tak Diindahkan, Satpol PP Pekanbaru Turun Tertibkan Bangunan Langgar GSB [08/02/2023] Raja Rilla Mustafa Ingatkan Ibu-ibu Sebagai Kunci Pangan Bergizi di Keluarga [07/02/2023] Pemko Pekanbaru Terus Matangkan Persiapan MTQ ke-55 [07/02/2023] Dinsos Salurkan Bantuan Makanan untuk Puluhan Orang Terlantar