Pembangunan Masjid Islamic Center Sudah 90 Persen


Image : Pembangunan Masjid Islamic Center Sudah 90 Persen
Masjid Islamic Center di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Progres pembangunan Masjid Islamic Center di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya sudah mencapai 90 persen hingga saat ini. Masjid sudah bisa digunakan di akhir Desember. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Senin (29/11), mengatakan, kontrak proyek Masjid Islamic Center hingga Desember tahun ini. Hingga saat ini, bobot pekerjaan sekitar 90 persen.

"Jadi, tahap pembangunan tinggal sedikit lagi. Mudah-mudahan, masjid Islamic Center sudah bisa difungsikan di akhir kontrak ini," ungkapnya. 

Tahun depan, Dinas PUPR memperbaiki lanskap (halaman depan) dan penambahan tangga bagian belakang. Di bagian sisi sungai, Dinas PUPR sudah melakukan penimbunan dan dipasang turap. 

"Pada tahun depan, kami tambah turap agar lanskapnya lebih baik," jelas Indra Pomi. 

Pada 17 November lalu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus sempat meninjau progres pembangunan Masjid Islamic Center. Peninjauan dilakukan secara detail, mulai dari interior, eksterior hingga penghijauan sekitar masjid. (Kominfo1/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/01/2022] Dua Kontraktor Proyek IPAL Pekanbaru Didenda, Harus Rampung Akhir Bulan Ini [20/01/2022] Dinas PUPR Prioritas Perbaiki Jalan di Kawasan Pasar, Sekolah, dan Puskesmas [20/01/2022] Tiga Pilar Bencah Lesung Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 122 [19/01/2022] Pastikan PTM 100 Persen Berjalan Baik, Disdik Bentuk Satgas Sekolah [19/01/2022] Disperindag Pastikan Retail Modern di Pekanbaru Terapkan Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga [19/01/2022] Antisipasi Banjir, Ayat Cahyadi Imbau Warga Gotong-royong