Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota


Image : Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota
Sarbaini - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke -54 tahun 2021 tingkat Kota Pekanbaru, segera dibahas untuk kemudian disampaikan guna mendapat arahan dari Walikota Pekanbaru.

"Apa pun arahan pimpinan, itu yang akan kita laksanakan," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Sarbaini, Jumat (22/1).

Selain menunggu arahan walikota, sebut dia, pelaksanaan MTQ tahun ini juga masih menunggu pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau.

"Kemarin sudah ada pembahasan awal tentang MTQ Riau, tapi jadwalnya belum pasti. Karena itu kita tunggu juga seperti apa di provinsi baru kita laporkan ke pimpinan," ucapnya.

Menurut Sarbaini, pelaksanaan MTQ mesti dipertimbangkan terlebih dahulu mengingat hingga kini Kota Bertuah masih di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.

"Karena MTQ ini kan berkaitan dengan pengumpulan massa atau banyak orang, sementara saat ini masih di tengah pandemi Virus Corona. Maka kita harus tunggu arahan pimpinan," ucapnya.

Terkait pelakaanaan MTQ secara virtual, disampaikan Sarbaini memang ada diwacanakan. Namun hal itu tetap harus mendapat persetujuan dari walikota.

"Jadi kalau secara virtual ini blum bisa juga kita pastikan, tentu sesuai arahan pimpinan juga," tutupnya. (Kominfo2/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[25/02/2021] 10.814 Nakes Telah Divaksin, Vaksinasi Dosis Kedua Digesa [25/02/2021] BPP Pekanbaru Raih Peringkat I Berdasarkan IKM [25/02/2021] Dishub Bakal Vaksin Supir Bus TMP [25/02/2021] Ringankan Beban Pemerintah, Elemen Masyarakat Payung Sekaki Buka Akses Jalan [25/02/2021] Bahas Vaksin untuk Lansia, PSMTI Riau Silaturahmi dengan Wali Kota [25/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Dorong Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja Layanan Publik