Pelajari Program Wali Kota, Padang Selatan Kunjungi Pekanbaru Kota


Image : Pelajari Program Wali Kota, Padang Selatan Kunjungi Pekanbaru Kota
Kecamatan Pekanbaru Kota menerima kunjungan kerja Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis (8/4) - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Kecamatan Pekanbaru Kota menerima kunjungan kerja Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis (8/4). 

Camat Padang Selatan, Teddy Antonius, S.STP, M.Si menjelaskan, kunjungan kerja yang dilakukan dalam rangka silaturahmi dan ingin langsung melihat program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis RW dan Program Mesjid Paripurna yang menjadi kebijakan andalan Walikota Pekanbaru dalam membangun Pekanbaru Smart City Madani. 

Camat Padang Selatan mengatakan penting bagi pemerintah untuk dapat bekerja sama dan memberdayakan masyarakat dalam membangun sebuah peradaban yang madani sehingga perlu untuk turun melihat contoh yang sudah di aplikasikan di Kecamatan Pekanbaru Kota lebih kurang 5 tahun berjalan. 

Sementara itu, Camat Pekanbaru Kota, Nurhasminsyah memaparkan beberapa program strategis Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T., M.T, diantaranya program PMB RW dan Mesjid Paripurna.

"Program PMB RW dan Masjid Paripurna adalah kebijakan strategis untuk menciptakan Pekanbaru Smart City Madani. Kita menyambut baik kedatangan tim kunker. Ini momen bertukar ilmu demi kemajuan kedua pihak. Kita berharap agar silaturahmi ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat yang positif dalam menjalankan roda pemerintahan," tutupnya.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[24/06/2021] Pengembangan Kota Baru Bandar Raya Tenayan Gunakan Filosofi Kereta Api [24/06/2021] Pemko Wujudkan Smart City Madani Melalui Pembangunan SDM [24/06/2021] Terapkan Prokes, PPM Disketapang Kembali Beroperasi [24/06/2021] Pemko akan Bangun Gedung Daerah [23/06/2021] Wali Kota: Membangun Daerah, Pemerintah Tidak Bisa Sendiri [23/06/2021] Perayaan Hari Jadi Pekanbaru, Wali Kota: Kita Jadikan Kekuatan Dalam Menghadapi Covid-19