Pekan New Hope 2021 Ajang Kembangkan Sektor Ekonomi Krearif Pekanbaru


Image : Pekan New Hope 2021 Ajang Kembangkan Sektor Ekonomi Krearif Pekanbaru
Foto bersama Sekretaris Dinas Kebudayaa dan Pariwisata Ardiansyah bersama Kasubdit Pariwisata Ditpamobvit Polda Riau Kompol Melky, GM Mal SKA Agus Salim serta Selalu Berkah Manajemen, pada Rabu (30/12/2020) di Mal SKA Pekanbaru - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Pekan New Hope 2021 secara resmi dibuka oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ardiansyah bersama Kasubdit Pariwisata Ditpamobvit Polda Riau Kompol Melky, GM Mal SKA Agus Salim serta Selalu Berkah Manajemen, Rabu (30/12) di Mal SKA Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Yayan sapaan akrab Sekdisbudpar, mengatakan, kegiatan Pekan New Hope 2021 sebagai event pariwisata dan ekonomi kreatif yanh memberikan kontribusi terhadap kunjungan wisatawan ke Pekanbaru. Selain itu, juga memfasilitasi pemulihan ekonomi nasional sektor ekonomi kreatif bagi pelaku usaha kreatif. 

"Diharapkan kegiatan ini menghasilkan suatu kreatifitas baru bagi pelaku usaha. Seperti disampaikan pelaksana tadi, dalam kegiatan ini, akan ada lomba cipta lagu 'Pekanbaru Bandaraya Melayu' sebagai lagu kepariwisataan di Pekanbaru," Jelas Yayan sapaan Sekdispar ini.

Tidak lupa, Yayan menekankan bahwa kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Kegiatan ini akan terus berjalan sampai malam pergantian tahun. Namun operasional kegiatan hanya diizinkan sampai pukul 20.00 wib sesuai edaran Wali kota Pekanbaru," ujarnya. 

"Tujuannya, kita galakan gerakan 'super' artinya suka pakai masker. Gerakan ini di inisiasi anak muda Pekanbaru dari Berkah Manajemen," Imbuh Yayan.

Kegiatan ini menampilkan berbagai karya seni seperti musik modern dan tradisional, tarian, sulap dan bentuk kesenian lainya. Peserta sendiri, berasal dari beberapa komunitas seni dan seniman Pekanbaru yang terdampak covid-19.

"Pemko Pekanbaru selalu suporting untuk kegiatan seperti ini. Apalagi ada imbauan untuk menaati protokol kesehatan didalamnya," pungkasnya. (kominfo1/rd1)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi