Menanti Arahan Pusat, Kegiatan Car Free Day Belum Dibuka


Image : Menanti Arahan Pusat, Kegiatan Car Free Day Belum Dibuka
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU-Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum ada rencana untuk kembali membuka aktivitas Car Free Day atau hari bebas berkendara.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Yuliarso menyebut saat ini Kota Pekanbaru masih berada dalam situasi PPKM.

Walaupun telah berada di PPKM level 2 dan kegiatan masyarakat telah dilonggarkan, namun untuk kegiatan tersebut masih menanti arahan pusat.

"Kita masih menunggu pusat. Jangan sampai kebablasan, karena beberapa daerah kita lihat kan sudah mulai meningkat lagi (kasus Covid)," terang Yuliarso, Selasa (16/11).

Ia menilai, pemerintah kota tidak ingin terburu-buru mengambil kebijakan dalam pelonggaran kegiatan masyarakat. Harus ada kajian matang terhadap dampak yang ditimbulkan.

"Kita harus mengantisipasi (peningkatan kasus Covid). Kita jangan sampai terlena, pesan bapak walikota walaupun kondisi sudah melandai tapi kita tetap waspada," jelasnya.(Kominfo6/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/01/2022] Dua Kontraktor Proyek IPAL Pekanbaru Didenda, Harus Rampung Akhir Bulan Ini [20/01/2022] Dinas PUPR Prioritas Perbaiki Jalan di Kawasan Pasar, Sekolah, dan Puskesmas [20/01/2022] Tiga Pilar Bencah Lesung Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 122 [19/01/2022] Pastikan PTM 100 Persen Berjalan Baik, Disdik Bentuk Satgas Sekolah [19/01/2022] Disperindag Pastikan Retail Modern di Pekanbaru Terapkan Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga [19/01/2022] Antisipasi Banjir, Ayat Cahyadi Imbau Warga Gotong-royong