Masa Jabatan Akan Habis, Wali Kota Pekanbaru Titip Pesan Kepada ASN


Image : Masa Jabatan Akan Habis, Wali Kota Pekanbaru Titip Pesan Kepada ASN
Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T, M.T dan Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi bersalaman dengan para ASN usai upacara bendera di Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T,M.T memberikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru saat gelar upacara bendera di Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya. Ia meminta agar ASN meningkatkan pekerjaan-pekerjaan baik yang sudah berjalan selama ini.

Hal ini disampaikannya mengingat masa jabatan yang sudah akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang. Menurutnya, ASN saat ini merupakan pondasi bagi pembangunan di masa mendatang.

"Kami berharap disisa waktu ini, apa yang sudah kita lakukan bersama dengan baik dapat ditingkatkan. Karena untuk pembangunan, kita masih menjadi pondasinya, agar generasi-generasi selanjutnya dapat mengembangkan pembangunan," ujarnya, Senin (9/5).

Ia menjelaskan, ASN juga harus memulai hari baru bekerja pasca Idulfitri 1443 H dengan semangat kerja yang tinggi. Kemudian, meningkatkan kualitas diri baik dari karakter, kreativitas, kemampuan, dan prestasi.

"Tingkatkan niatnya, bekerja dengan semangat, tingkatkan kemampuan diri sehingga secara individu dan organisasi dapat bekerja dengan baik," jelasnya. (Kominfo10/RD5)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[04/07/2022] Pemko Pekanbaru Evaluasi BUMD, Satu Persatu Direksi Mulai Dipanggil [04/07/2022] Camat Binawidya Bakal Turun Lihat Kepatuhan Masyarakat dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan [04/07/2022] SK Berakhir, Pj Walikota Koordinasikan Cari Penerus Plt Sekwan DPRD Pekanbaru [04/07/2022] Miliki 25.000 Keping BLUe, Kendaraan Uji KIR di UPT PKB Dishub Pekanbaru Alami Peningkatan [04/07/2022] Pemko Bahas Kebutuhan Anggaran Pilwako 2024 [04/07/2022] Pj Wali Kota Pekanbaru Pantau PPDB di 3 SMP Negeri