Maknai Pergantian Tahun, Wali Kota Ajak Masyarakat Muhasabah Diri


Image : Maknai Pergantian Tahun, Wali Kota Ajak Masyarakat Muhasabah Diri
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Beberapa hari lagi memasuki momen pergantian tahun. Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, mengimbau masyarakat memaknai pergantian tahun ini dengan muhasabah diri.

Masyarakat juga diimbau pada malam pergantian tahun supaya tetap berada dirumah, dan tidak mengadakan kegiatan kerumunan. 

"Semoga kita dapat mengevaluasi diri. Kita tentunya bersyukur atas waktu yang diberikan tuhan pada tahun ini. Kita berharap diwaktu kedepannya dengan niat dan tekad untuk memperbaharui segala hal yang baik untuk keselamatan kita, dan kebahagiaan kita dunia dan akhirat," ujarnya, Selasa (29/12/2020). 

Wali Kota mengingatkan, masyarakat ditengah kegembiraan dalam perayaan malam tahun baru tidak boleh lengah dan tetap waspada. Masyarakat diminta untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Karena kondisi Kota Pekanbaru saat ini belum aman dari penyebaran Covid-19. Dari peta sebaran Covid dua pekan lalu, Wako menyebut dari 12 Kecamatan yang ada, ada empat kecamatan berada di zona kuning, tujuh kecamatan zona orange, dan satu kecamatan zona merah.

"Hanya dengan menerapkan protokol kesehatan secara baik dan disiplin pandemi Covid-19 ini dapat dikendalikan," terangnya. 

Protokol kesehatan harus diterapkan di semua kegiatan, baik itu untuk perorangan, maupun ketika berada di tempat terbuka. (Kominfo6/RD2)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[15/06/2021] Wawako Pekanbaru: PPKM di RW Zona Merah Diperpanjang [15/06/2021] 37 Kelurahan Ini Masih Berstatus Zona Merah Corona [15/06/2021] Tahun Ini Dishub Meterisasi 9.283 Titik LPJU [15/06/2021] Warga Sialang Rampai Antusias Ikuti Vaksinasi [15/06/2021] Penertiban, Petugas Satpol PP Sita Aset Milik PKL [15/06/2021] SE Habis, Pengusaha dan Masyarakat Diingatkan Tetap Terapkan Prokes