Lions Club Berbagi Kepada 'Pasukan Kuning dan Hijau'


Image : Lions Club Berbagi Kepada 'Pasukan Kuning dan Hijau'
Ilustrasi - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Lions Club (LC) Pekanbaru Distrik 307 A-2 membagikan paket sembako dan bingkisan Idul Fitri 1441 Hijriyah atau Lebaran 2020 untuk petugas kebersihan  atau akrab dengan sebutan "Pasukan Kuning" dan petugas pertamanan atau dikenal dengan istilah ''Pasukan Hijau'' Kota Pekanbaru.

Paket Sembako dan Lebaran itu diterima secara simbolisn oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus MT, Senin (18/5). 

Dalam sambutannya, Wali Kota sangat mengapresiasi kepedulian dari Lions Club dan juga Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Provinsi Riau, apalagi ditengah wabah covid-19 ini.

''Kami  atas nama Pemerintahan Kota Pekabaru sangat berterimakasih banyak kepada Lions Club dan PSMTI yang telah berkenan memberikan paket Sembako dan Lebaran kepada bapak bapak dan ibu ibu Pasukan  Kebersihan dan Keindahan kami,'' tuturnya.

Ditambahkannya, setiap tahun Lions Club senantiasa menaja kegiatan bakti sosial ini. ''Terimakasih juga kepada donatur dan penyumbang di dalam organisasi Lions Club Pekanbaru serta PSMTI Provinsi Riau,'' kata Wako

Lions Club merupakan organisasi berskala internasional yang khusus memberikan pengabdian masyarakat. Kegiatan rutin organisasi global yang telah berumur ratusan tahun ini di antara operasi katarak dan bibir sumbing secara gratis, donor darah dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Selaku Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengucapkan terimakasih atas paket Lebaran dan Sembako dari Lions Club. 

"Jangan dilihat dari nilai paket nya tetapi lihat lah dari keikhlasan para donatur Lions Club. Semoga bentuk kepedulian sesama kita ini menjadi contoh bagi organisasi lainnya, " ucapnya. (kominfo1/rd1)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[17/01/2021] Sebelum Ikuti Proses Sekolah Tatap Muka, Orangtua Peserta Didik Wajib Buat Pernyataan [17/01/2021] Kepala DLHK Tegaskan Sudah Optimalkan Penanganan Tumpukan Sampah [17/01/2021] Dishub Lakukan Pendampingan ke Manajemen Baru Pengelola Perparkiran [17/01/2021] Vaksin Sinovac Dibatasi Umur, Walikota: Maaf, Saya Tak Bisa Memberikan Contoh [16/01/2021] Hari Pertama, Ada 43 Nakes di Kota Pekanbaru Disuntik Vaksin Covid-19 [16/01/2021] Pemko Siapkan 261 Vaksinator Berlisensi