Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim


Image : Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim
Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi memimpin Rapat Paripurna Kwartir Cabang Gerakan Pramuka. Kegiatan ini sekaligus silaturahmi menyambut Bulan Ramadan 1442 H di Bumi Perkemahan (Buper) Tenayan Raya Madani - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi memimpin Rapat Paripurna Kwartir Cabang Gerakan Pramuka. 

Kegiatan ini sekaligus silaturahmi menyambut Bulan Ramadan 1442 H di Bumi Perkemahan (Buper) Tenayan Raya Madani, Minggu (11/4). 


Pada rapat paripurna ini, Masykur berharap agar seluruh bidang Pramuka saling bersinergi. Agar, gerakan Pramuka di Pekanbaru tetap aktif dan berkarya. 

"Kwarcab berencana melakukan sayembara penamaan Bumi Perkemahan yang saat ini berada di Kecamatan Kulim. Harapannya, dengan begitu masyarakat Pekanbaru juga bisa mengenal kegiatan Gerakan Pramuka di Pekanbaru secara masif," katanya. 



Setelah paripurna, acara dilanjutkan dengan silaturahmi antar seluruh pengurus Kwarcab Pramuka Pekanbaru serta Pengurus Kwartir Ranting dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan. 

"Mari kita isi bulan suci Ramadan ini dengan ibadah. Apalagi di masa pandemi ini, kita tetap harus menjaga imunitas dan kesehatan agar ibadah tidak terganggu," ucap Masykur.

Turut hadir pada acara tersebut Sekcam Kulim Bapak Mukhtarudin, Lurah Mentangor Bismihayati, Ketua Harian Kwarcab Bapak Toni Werdiansyah, dan Peltu Ferry H Siburian selaku Komandan Posramil 04 Tenayan Raya dan Waka Sarpras Kwarran Kulim. (Kominfo1/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[11/05/2021] Camat Bukit Raya Sosialisasikan SE Aktifitas Idulfitri [11/05/2021] Satgas Kecamatan Bukit Raya Monitoring Prokes di Masjid Paripurna An-Najah [11/05/2021] Wali Kota: Jangan Sampai Ada ASN Terima Gratifikasi [11/05/2021] Wali Kota Imbau Umat Nasrani Gelar Ibadat Kenaikan Isa Almasih di Rumah [10/05/2021] Tak Indahkan SE Wako, Satgas Bakal Turun Tangan Tutup Tempat Usaha [10/05/2021] Agung Anugrah Dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Siak