KLHK Verifikasi Proklim Utama dan Lestari Dua RW di Tobek Godang


Image : KLHK Verifikasi Proklim Utama dan Lestari Dua RW di Tobek Godang
Camat Binawidya Edi Suherman, saat mengikuti verikasi Proklim ketagori Utama dan Lestari secara virtual di RW 02 Kelurahan Tobek Godang, Kamis (22/7/2021). - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melalui Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan (PPIKHL) wilayah Sumatera, melakukan verifikasi Program Kampung Iklim (Proklim) kategori Utama dan Lestari di RW 02 dan 03 Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Kamis (22/7).

Verifikasi yang dilangsungkan secara virtual itu diikuti oleh sejumlah tim verifikator dari Balai PPIKHL Wilayah Sumatera, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, Plt Kepala Dinas LHK Pekanbaru Marzuki, Camat Binawidya Edi Suherman dan Lurah Tobek Godang Yasir Arafat beserta jajaran.

Kemudian hadir juga Babinsa Kelurahan Tobek Godang Misbahuddin, Ketua RW 02 dan 03, sejumlah ketua RT, serta puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta.