Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota


Image : Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota
Asosiasi Jasa Pengusaha Penunjang (APJP) Migas Helfried Sitompul dan Walikota di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (12/4). - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Pengelolaan ladang minyak di Blok Rokan akan ditinggalkan PT. Chevron pada Agustus 2021 ini. Hal ini menjadi peluang bagi bisnis bagi masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru.

"Kami menyampaikan peralihan Blok Rokan dari PT. Chevron kepada PT. Pertamina kepada Walikota. Kami sampaikan ke Walikota bahwa ini adalah peluang bisnis bagi masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru," kata Asosiasi Jasa Pengusaha Penunjang (APJP) Migas Helfried Sitompul di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (12/4). 

Dalam pertemuan itu, APJP Migas meminta agar pengadaan barang dan jasa dikembalikan ke Kantor Chevron Rumbai, Pekanbaru. Diharapkan, ada uang beredar di Pekanbaru.

 

"Dengan adanya arahan dari Gubernur Riau bahwa pihak yang menjadi rekanan PT Pertamina ke depan harus punya Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan berkantor di Riau," ujar Helfried. 

Kesempatan berbeda, Walikota Pekanbaru Firdaus mengatakan, pengurus APJP Migas datang untuk bersilaturahmi. Karena, pengurusan APJP Migas Provinsi Riau baru dilantik. 

"Kami ucapkan selamat kepada Ketua APJP Migas Riau Burhan," ujarnya. 

Untuk diketahui, APJP Migas ini merupakan kumpulan para pengusaha di bidang perminyakan. Dari aspirasi yang disampaikan, dengan perpindahan Chevron ke Pertamina sehingga peluang pengusaha terbuka lebar. (Kominfo1/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[11/05/2021] Camat Bukit Raya Sosialisasikan SE Aktifitas Idulfitri [11/05/2021] Satgas Kecamatan Bukit Raya Monitoring Prokes di Masjid Paripurna An-Najah [11/05/2021] Wali Kota: Jangan Sampai Ada ASN Terima Gratifikasi [11/05/2021] Wali Kota Imbau Umat Nasrani Gelar Ibadat Kenaikan Isa Almasih di Rumah [10/05/2021] Tak Indahkan SE Wako, Satgas Bakal Turun Tangan Tutup Tempat Usaha [10/05/2021] Agung Anugrah Dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Siak