Kepala DLHK Tegaskan Sudah Optimalkan Penanganan Tumpukan Sampah


Image : Kepala DLHK Tegaskan Sudah Optimalkan Penanganan Tumpukan Sampah
Kepala DLHK, Agus Pramono - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru Agus Pramono menegaskan bahwa pihaknya sudah mengoptimalkan pengangkutan sampah saat ini. Pihaknya sudah mengambil langkah untuk mengangkut sampah di seluruh wilayah kota.

Apalagi banyak pihak yang membantu mengatasi tumpukan sampah sejak awal Januari 2021 ini. Proses pengangkutan sampah pun dilakukan secara bertahap.

"Intinya kita optimalkan pengangkutan, agar tidak ada sampah menumpuk," ujarnya, Minggu (17/1).

Ada 43 unit armada truk kini mengangkut sampah di seluruh wilayah kota. Mereka menyasar titik tumpukan sampah secara maksimal 

Armada truk yang ada melakulan pengangkutan sampah sebanyak tiga hingga empat trip dalam sehari. Armada yang ada tidak cuma armada angkutan sampah dari DLHK Kota Pekanbaru.

Armada angkutan sampah yang ada termasuk angkutan sampah yang disewa. Jumlahnya mencapai 15 unit armada angkutan sampah.(Kominfo4/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[28/02/2021] Camat Bukitraya Buka Khitanan Massal PC Lembaga Dakwah Indonesia [27/02/2021] BPBD Kota Pekanbaru Padamkan Hampir Lima Hektar Lahan Dua Bulan Ini [27/02/2021] Dinkes Pekanbaru Targetkan Pemberian Vaksin Covid-19 Tuntas Dalam Satu Pekan [27/02/2021] Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru [27/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Ajak Seluruh OPD Bekerjasama Raih SAKIP Predikat A [27/02/2021] Kemenpora Bantu Pendirian Rumah Pangan Madani