Kecamatan Sudah Ajukan Lokasi Pasar Ramadan ke DPP


Image : Kecamatan Sudah Ajukan Lokasi Pasar Ramadan ke DPP
Kepala Bidang Pasar, Hendra - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Terkait pendataan pasar ramadan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru menyebutkan, sudah ada beberapa kecamatan yang mengajukan titik lokasi pasar ramadan.

"Sudah ada beberapa kecamatan yang menyampaikan. Untuk teknisnya kita serahkan kepada masing-masing kecamatan. Intinya koordinatornya langsung masing-masing kecamatan," terang Kepala DPP Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut kepada media melalui Kepala Bidang Pasar, Hendra, Rabu (7/4).

Pasar Ramadan nantinya akan diawasi oleh beberapa pihak terkait, diantaranya BPPOM, Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19.

"Berkaitan dengan pasar ramadan, mungkin juga OPD yang terkait, termasuk mungkin nanti dari BPPOM akan turun berkaitan dengan makanan yang dijual. Kita berharap makanan yang dijual itu aman dan sehat," ujar Hendra.

Hendra mengimbau masyarakat, terutama pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke pasar ramadan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Jangan momentum pasar ramadan ini menjadi cluster baru Covid-19," tutupnya.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Tempat Hiburan Tutup Selama Ramadhan [13/04/2021] Wawako: Dekatkan Diri Pada Allah Agar Bencana Covid-19 Segera Hilang [13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal