Ini Objek Wisata yang Bakal Hadir di Pekanbaru


Image : Ini Objek Wisata yang Bakal Hadir di Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT didampingi PJ Sekda M Jamil bersama Dirut PT SPP Heri Susanto - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pemanfaatan lahan Bandar Khayangan. Akan ada wisata menarik yang disajikan di kawasan itu. 

Saat penandatanganan MoU, juga hadir Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT, Penjabat Sekda Pekanbaru Muhammad Jamil, Direktur Utama PT SPP Heri Susanto, serta Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Syoffaizal. 

"MoU dilakukan oleh direktur PT SPP dengan Sekda sebagai pengelola aset," kata Heri Susanto. 

Lanjutnya, penandatanganan MoU dalam rangka pengembangan tempat wisata di kawasan itu. PT SPP menyewa lahan Bandar Khayangan selama 15 tahun dan PT SPP akan menggandeng Investor untuk mengembangkannya.

"Kita kerjasama dengan investor yg telah mengajukan minat salah satunya akan membangun Water boom yang langsung ke danau. Investor juga akan membuat tempat penginapan di atas air dan lainnya," jelasnya. (Kominfo3/rd1)
 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[27/01/2021] 31 Pelanggar Prokes Terjaring Razia Petugas Gabungan di Pasar Sail [27/01/2021] Wali Kota Isyaratkan Bakal Lantik Kasatpol PP Dalam Waktu Dekat [27/01/2021] Wali Kota Dorong PT BPR Pekanbaru Tingkatkan Kinerja Tahun 2021 [27/01/2021] Sekdako Pekanbaru: Kita Jaring Berbagai Masukan Jelang Penyusunan RKPD Tahun 2022 [27/01/2021] Dishub jadi Lokasi Studi Tiru Kabupaten Kota Tetangga [27/01/2021] Sekolah Swasta Harus Ajukan Permohonan Sebelum Buka