Hadiri Musyawarah IPSM Ke-3, Kadinsos Pekanbaru Harapkan Sinergi Atasi Permasalahan Sosial


Image : Hadiri Musyawarah IPSM Ke-3, Kadinsos Pekanbaru Harapkan Sinergi Atasi Permasalahan Sosial
Kegiatan Musyawarah Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Pekanbaru - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru, Dr. H. Idrus, M.Ag menghadiri musyawarah Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Pekanbaru.

Kegiatan musyawarah tingkat kota ke-3 ini berlangsung di Ballroom Alpha Hotel, Rabu (18/2). Pada kesempatan itu juga dihadiri langsung Ketua IPSM Kota Pekanbaru Dr. Sukino, M.H yang kini juga menjabat sebagai Ketua IPSM Provinsi Riau.

"IPSM merupakan salah satu asset yang memiliki tanggung jawab dengan seluruh komponen masyarakat, khusunya dalam meningkatkan kesejahteraan serta memajukan Kota Pekanbaru," ujar Idrus dalam sambutannya.


Menurutnya, keberadaan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang diharapkan dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menanggulangi permasalahan sosial. Selain itu juga harus dikokohkan dengan IPSM yang dapat menjaga kekompakan satu dan yang lainnya.

"Kita harap dengan adanya forum ini, PSM di Kota Pekanbaru dapat hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menyelesaikan segala permasalahan sosial khususnya meningkatkan kesejahteraan sosial," harapnya.


Idrus juga menambahkan, IPSM yang berada di lapangan harus bisa melakukan suatu terobosan untuk melaksanakan kegiatan dalam meningkatkan kesejahteraan dan bersinergi dengan stakeholder terkait dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat. (Kominfo8/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[04/07/2022] Pemko Pekanbaru Evaluasi BUMD, Satu Persatu Direksi Mulai Dipanggil [04/07/2022] Camat Binawidya Bakal Turun Lihat Kepatuhan Masyarakat dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan [04/07/2022] SK Berakhir, Pj Walikota Koordinasikan Cari Penerus Plt Sekwan DPRD Pekanbaru [04/07/2022] Miliki 25.000 Keping BLUe, Kendaraan Uji KIR di UPT PKB Dishub Pekanbaru Alami Peningkatan [04/07/2022] Pemko Bahas Kebutuhan Anggaran Pilwako 2024 [04/07/2022] Pj Wali Kota Pekanbaru Pantau PPDB di 3 SMP Negeri