DWP Pekanbaru Kunker ke DWP Kabupaten Bandung


Image : DWP Pekanbaru Kunker ke DWP Kabupaten Bandung
Penyerahan cendramata kepada DWP kabupaten Bandung oleh DWP kota pekanbaru - Pekanbaru.go.id

BANDUNG -- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pekanbaru Hj Wirdaningsih Bahar beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Bandung di jalan Soreang. Kedatangan DWP Pekanbaru disambut langsung oleh ketua DWP kabupaten Bandung Hj Linda Tisna.

"Insya Allah bulan 12 nanti kita akan melaksanakan HUT DWP ke 21 di kota Pekanbaru bertempat d aula lantai VI Perkantoran Wali kota Tenayan Raya," ujar Hj Wridanigsih, Senin (23/11).

Sebelum HUT, kata Ketua DWP Pekanbaru, mereka terlebih dahulu berkunjung ke Kabupaten Bandung. 

"Selain menjalin silaturahmi antar DWP, tujuannya juga berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam kegiatan DWP kabupaten Bandung," ungkapnya.

Dalam Kesempatan ini, DWP Pekanbaru mengajak dan mengundang ketua DWP kabupaten Bandung beserta rombongan dapat berkunjung ke kota Pekanbaru. 

"Saya berharap dengan kunjungan kami ini dapat saling sharing pengalaman dalam kegiatan DWP kabupaten Bandung dan DWP Pekanbaru," pungkasnya.

Dalam kunker kali ini, kedua DWP tetap menaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. (kominfo1/rd1)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[23/01/2021] Disperindag Mendata Ada 13 Titik Kumpul PKL yang Bakal Ditata [23/01/2021] Tata PKL, Pemko Siapkan Regulasi Pungut Retribusi [23/01/2021] Pemko Tak Akan Lindungi Pegawai Bermasalah [23/01/2021] Imigrasi Pekanbaru Buka Layanan Pembuatan Paspor di Mal SKA [22/01/2021] Wali Kota Imbau Camat Bisa Gagas Kecamatan Sadar Hukum [22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase