Dispora Pekanbaru Hadiri Pemaparan Bentuk Promosi Dekranas dan Pariwisata Liga Basket Riau


Image : Dispora Pekanbaru Hadiri Pemaparan Bentuk Promosi Dekranas dan Pariwisata Liga Basket Riau
Dispora Kota Pekanbaru menghadiri acara Pemaparan Bentuk Promosi Dekranas dan Pariwisata Kota Pekanbaru oleh Liga Basket Riau, di Ruang Rapat Dinas Perdagangan dan Perindustrian - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menghadiri acara Pemaparan Bentuk Promosi Dekranas dan Pariwisata Kota Pekanbaru oleh Liga Basket Riau, di Ruang Rapat Dinas Perdagangan dan Perindustrian Gedung B5 Lantai 3 Komplek Perkanatoran Tenayan Raya Pekanbaru, Selasa (27/9). Acara dibuka oleh Kepala Disperindag Kota Pekanbaru diwakili oleh Kabid Perindustrian Ali Imron S.Sos.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dispora Hadi Firmansyah S.Ag, M.Si, Kepala Bidang Perindustrian Disperindag Ali Imron S.Sos, Sub Koordinator Pembinaan IKM/Sekretaris Dekranas Risma Arnita, Sub Koordinator Dinas Pariwisata Nurulyati, Fungsional Pengawas Koperasi Azwir S.Sos, dan EO Riau Basketball Dedi Ariandi.

Dalam acara itu, EO Riau Basketball Dedi Ariandi memparkan kondisi basket putri di Kota Pekanbaru mengalami penurunan pembinaan yang signifikan. Sehingga, hanya tersisa satu klub basket sejak tahun 2019 lalu.

Dengan mengusung konsep 'sporttourism' akan memberikan peluang pengembangan potensi dari tiga aspek utama platform. Membangun kompetisi yang teratur dan menarik menjadi target awal. Dengan kompetisi yang teratur dapat menaikkan euphoria di kalangan pebasket putri di Kota Pekanbaru.

"Peningkatan jumlah pemain akan menjadi potensi terbesar dalam pengembangan platform," pungkasnya. (Kominfo10/RD5)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[08/12/2022] Pj Walikota Minta Parkir Kendaraan di MPP Dirapikan [08/12/2022] Pembangunan RLH di 9 Kelurahan sudah 100 Persen [08/12/2022] Bapenda Kawal Realisasi Capaian Pajak Daerah Setiap Hari [08/12/2022] Pemko Apresiasi KKN Award 2022 UMRI [08/12/2022] Pimpinan OPD Dijabat Plt, Pj Walikota Tunggu Izin Pusat Buka Assessment [08/12/2022] Donor Darah PMI Kulim-Tenayan Raya Kumpulkan 135 Kantong Darah