Dishub jadi Lokasi Studi Tiru Kabupaten Kota Tetangga


Image : Dishub jadi Lokasi Studi Tiru Kabupaten Kota Tetangga
Kepala Dishub Kota Pekanbaru Yuliarso - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, kini ramai dikunjungi oleh Dishub kabupaten/kota tetangga yang melakukan studi tiru tentang berbagai program perhubungan.

"Dalam bulan ini saja sudah ada kunjungan dari empat kabupaten dan kota tetangga," ungkap Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso, Rabu (27/1).

"Selain kabupaten kota tetangga, juga ada yang dari Sumatera Barat baik Dishub maupun DPRD-nya terkait program-program perhubungan," ulas dia.

Disampaikan Yuliarso, program perhubungan yang banyak dipelajari Disbub kabupaten/kota di antaranya tentang pengelolaan retribusi parkir dan pengelolaan pengaturan lampu penerangan jalan umum.

"Dua ha itu yang banyak dipelajari," ucapnya.

Pihaknnya, disampaikan Yuliarso, memberikan penjelasan secara rinci terkait berbagai hal yang ingin dipelajari Dishub kabupaten dan kota.

"Intinya, kita memberikan informasi terkait apa yang sudah kita lakukan. Kalau itu bisa diterapkan di daerah, alhamdulillah, makanya kita berbagi ilmu," tutupnya. (Kominfo2/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[28/02/2021] Camat Bukitraya Buka Khitanan Massal PC Lembaga Dakwah Indonesia [27/02/2021] BPBD Kota Pekanbaru Padamkan Hampir Lima Hektar Lahan Dua Bulan Ini [27/02/2021] Dinkes Pekanbaru Targetkan Pemberian Vaksin Covid-19 Tuntas Dalam Satu Pekan [27/02/2021] Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru [27/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Ajak Seluruh OPD Bekerjasama Raih SAKIP Predikat A [27/02/2021] Kemenpora Bantu Pendirian Rumah Pangan Madani