Disdik Panggil Kepsek Ingatkan Disiplin Prokes


Image : Disdik Panggil Kepsek Ingatkan Disiplin Prokes
Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Dr. Ismardi Ilyas - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU-Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, memamanggil seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP Negeri yang di sekolahnya melaksanakan belajar tatap muka.

Para Kepsek ini diingatkan kembali agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) di sekolah masing-masing dalam pelaksanaan belajar tatap muka. 

Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Dr. Ismardi Ilyas menyebut, sejak belajar tatap muka diizinkan pada Februari 2021 lalu didapati sejumlah sekolah yang mulai abai dalam melaksanakan protokol kesehatan. 

"Ada beberapa sekolah yang agak longgar (Prokes.red). Maka kemarin saya kumpulkan seluruh kepala sekolah. Kita minta prokes nya di perketat lagi," terang Ismardi, Minggu (11/4). 

Pihaknya kembali mewanti-wanti kepala sekolah untuk menjalankan protokol kesehatan dengan baik saat belajar tatap muka berlangsung. 

Karena dengan protokol kesehatan dijalankan dengan baik, membuat suksesnya belajar tatap muka dalam masa pandemi ini. Ia menilai belajar tatap muka yang diselenggarakan saat ini masih berlangsung aman. 

Dari evaluasi yang dilakukan, belum ditemukan kasus konfirmasi positif dari peserta didik. 

"Alhamdulillah tidak ada masalah. Masih berjalan dengan baik. Kita harapkan prokes tetap dijalankan dengan baik juga," pungkasnya. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[24/06/2021] Pengembangan Kota Baru Bandar Raya Tenayan Gunakan Filosofi Kereta Api [24/06/2021] Pemko Wujudkan Smart City Madani Melalui Pembangunan SDM [24/06/2021] Terapkan Prokes, PPM Disketapang Kembali Beroperasi [24/06/2021] Pemko akan Bangun Gedung Daerah [23/06/2021] Wali Kota: Membangun Daerah, Pemerintah Tidak Bisa Sendiri [23/06/2021] Perayaan Hari Jadi Pekanbaru, Wali Kota: Kita Jadikan Kekuatan Dalam Menghadapi Covid-19