Dinas Sosial Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Rumbai Barat


Image : Dinas Sosial Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Rumbai Barat
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Sosial Pekanbaru menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian untuk korban kebakaran di Jalan Bawal, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Sosial Pekanbaru menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian untuk korban kebakaran di Jalan Bawal, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat Senin (19/9).

Mewakili Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Dr. H. Idrus. M.Ag, bantuan sembako dan pakaian disalurkan langsung oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Hoirul Effendi MM.


"Sebelumnya, yakni pada Selasa (13/9), satu unit rumah yang dihuni 4 warga di Jalan Bawal Kelurahan Muara Fajar Timur terbakar. Kita menyalurkan bantuan untuk warga kita yang tertimpa musibah kebakaran," ujarnya.

"Harapan kami, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban. Kami juga mengimbau untuk selalu waspada agar bencana kebakaran rumah tidak terjadi lagi," imbuhnya.

Penyaluran bantuan juga dihadiri oleh Camat Rumbai Barat Indah Vidya Astuti S.STP, didampingi Lurah Muara Fajar Timur beserta perangkat RT/RW. (Kominfo9/RD3)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[06/10/2022] BPBD dan Baznas Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Pasar Bawah dan Gang Kuantan [06/10/2022] Disketapang Dukung dan Apresiasi KWT Okranusa Lakukan Budidaya Tanaman Okra di Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Hadiri Anjab dan ABK Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Tahun 2022 [06/10/2022] Pemko Pekanbaru Belum Terima Juknis Kebijakan Penghapusan Tenaga Honorer [05/10/2022] PUPR akan Normalisasi Sungai dan Maksimalkan Fungsi Drainase di Pasar Bawah