Dewan Harap Mudik Tahun Ini Aman dan Lancar


Image : Dewan Harap Mudik Tahun Ini Aman dan Lancar
Ilustrasi Mudik Lebaran. - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Saat mudik lebaran idul fitri 2019 ini, masyarakat diimbau meningkatkan kewaspadaan saat melakukan perjalanan pulang kampung.
"Kita harapkan perjalanan mudik lebaran tahun ini berjalan lancar dan aman, serta bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. Jika tradisi pulang kampung menggunakan kendaraan pribadi kita harapkan lebih berhati-hati, pastikan kendaraan seperti mobil dalam kondisi bagus dan siap jalan," ujar Jhon Romi Sinaga, Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Senin (27/5).

Tidak kalah penting, Lanjut Politisi PDI Perjuangan ini lagi, kondisi rumah yang ditinggalkan juga harus dalam kondisi aman.

"Pastikan rumah terkunci, aliran listrik sudah dimatikan, jika ada kendaraan yang ditinggalkan sebaiknya dititipkan ke tetangga yang tidak mudik, atau bisa ke Polsek terdekat yang menerima jasa penitipan kendaraan agar lebih aman. Karena musim mudik lebaran rawan rumah-rumah warga jadi sasaran maling, tentunya hal ini tidak mau terjadi," pungkas Romi. (Kominfo9/RD3)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[30/07/2021] Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru [30/07/2021] Dishub Sudah Meterisasi LPJU di Tiga Rayon [30/07/2021] Tindakan Petugas Selama PPKM Level IV, Diantaranya 37 Orang Diamankan [30/07/2021] Disdik Bakal Tindak Tegas Sekolah yang Nekat Buka Saat PPKM Level 4 [30/07/2021] Belasan Pengunjung Warnet dan Playstation Disanksi Kerja Sosial [30/07/2021] Bapenda Berikan Berbagai Keringanan bagi Wajib Pajak Selama Pandemi