Dalam Waktu Dekat Gedung Parkir Bakal Dibangun di Kawasan MPP Pekanbaru


Image : Dalam Waktu Dekat Gedung Parkir Bakal Dibangun di Kawasan MPP Pekanbaru
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Sekdako H. Muhammad Jamil, M.Ag M.Si. - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus mengembangkan layanan yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Pemko Pekanbaru dalam waktu dekat berencana membangun gedung parkir di kawasan MPP.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil mengakui untuk lokasi parkir di kawasan MPP Pekanbaru saat ini cukup terbatas.

Apalagi hampir seluruh layanan sudah tergabung dalam MPP Pekanbaru. Kondisi ini membuat jumlah kunjungan masyarakat ke MPP Pekanbaru terus meningkat.

"Kita akan terus kembangkan layanan, kedepan untuk layanan parkir. Kita akan buat gedung parkir," ujar Jamil, Jumat (22/7).

Menurutnya, rencana pembuatan gedung parkir ini sudah disetujui Pj  Wali Kota Pekanbaru. Hal ini didasarkan atas perkembangan kunjungan masyarakat ke MPP Pekanbaru.

"Selama ini tempat parkir kita masih kurang. Kalau semuanya masuk disini agak krodit juga halaman kita," ulasnya.

Ia menambahkan, saat ini ada empat gedung yang tergabung dalam MPP Pekanbaru. Disini ada lebih 200 jenis layanan perizinan dan non perizinan. (Kominfo8/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[06/10/2022] BPBD dan Baznas Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Pasar Bawah dan Gang Kuantan [06/10/2022] Disketapang Dukung dan Apresiasi KWT Okranusa Lakukan Budidaya Tanaman Okra di Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Hadiri Anjab dan ABK Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Tahun 2022 [06/10/2022] Pemko Pekanbaru Belum Terima Juknis Kebijakan Penghapusan Tenaga Honorer [05/10/2022] PUPR akan Normalisasi Sungai dan Maksimalkan Fungsi Drainase di Pasar Bawah