Camat Sail: Masyarakat Apresiasi Vaksinasi Massal


Image : Camat Sail: Masyarakat Apresiasi Vaksinasi Massal
Masyarakat Kecamatan Sail, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru melalui bus vaksinasi keliling. - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya Kecamatan Sail, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru melalui bus vaksinasi keliling.

Vaksinasi Covid-19 massal lewat bus vaksinasi keliling Pemerintah Kota Pekanbaru  bersama RSD Madani serta Dinas Perhubungan Pekanbaru sebagai fasilitator armada serta media tempat pelaksanakan vaksinasi Covid-19, dilaksanakan di halaman Balai Diklat Koperasi Provinsi Riau Jalan Ronggowarsito, Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail, Sabtu (12/6).

"Alhamdulillah pada hari ini, khususnya masyarakat Sail sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Disini juga dijelaskan bahwa, kami memprioritaskan peserta vaksinasi dari Lansia, warga Kecamatan Sail, terutama warga Kelurahan Sukamaju dan kemudian dilanjutkan oleh peserta yang lainnya," terang Camat Sail Fachruddin Panggabean S.Sos M.Ap.

Lanjut Fachruddin Panggabean, kegiatan vaksinasi akan terus berlanjut. Warga Kecamatan Sail yang belum bisa melaksanakan vaksinasi diimbau jangan khawatir. Kegiatan akan dilanjutkan pada Selasa (15/6) di Kelurahan Sukamulia, Jalan Sukohajo, tepatnya di lapangan Sukorhajo.



Berdasarkan laporan vaksinasi, Sabtu (12/6), pendaftar vaksinasi sebanyak 119 orang. Laki-laki 32 orang, perempuan 58 orang. Lansia sebanyak 11 orang berusia 60 tahun ke atas.
Yang ditunda vaksin sebanyak 18 orang, 14 orang diantaranya rensi tinggi, dan 4 orang penderita penyakit dalam.
 
"Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang berpartisipasi dan sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 dan kami juga berterimakasih kepada TNI POLRI yang sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan juga terimkasih kepada nakes yang bertugas dari RSD Madani Kota Pekanbaru, Dishub Kota Pekanbaru dan Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah memfasilitasi kegiatan ini berlangsung," tutup Fachruddin. (Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[30/07/2021] Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru [30/07/2021] Dishub Sudah Meterisasi LPJU di Tiga Rayon [30/07/2021] Tindakan Petugas Selama PPKM Level IV, Diantaranya 37 Orang Diamankan [30/07/2021] Disdik Bakal Tindak Tegas Sekolah yang Nekat Buka Saat PPKM Level 4 [30/07/2021] Belasan Pengunjung Warnet dan Playstation Disanksi Kerja Sosial [30/07/2021] Bapenda Berikan Berbagai Keringanan bagi Wajib Pajak Selama Pandemi