Camat Harapkan Ketua LPM Lima Puluh Bersinergi dengan Pemerintah


Image : Camat Harapkan Ketua LPM Lima Puluh Bersinergi dengan Pemerintah
Perhelatan Demokrasi Pemilihan Ketua LPM periode 2020-2025 Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Perhelatan Demokrasi Pemilihan Ketua LPM periode 2020-2025 Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, dimenangkan Indra SH dengan meraup 5 suara dengan total 9 suara yang masuk, di Aula Kantor Camat Limapuluh.

Ketua LPM terpilih Indra SH menegaskan, jabatan ini menjadi amanah penting dari warga dalam membangun wilayah Kecamatan Lima Puluh. Tentunya ini akan menjadi pekerjaan yang berat jika dikerjakan dengan sendiri.

"Dalam waktu dekat saya akan memantapkan tim yang solid dari seluruh elemen di Kecamatan Lima Puluh," katanya.

Ia pun akan meminta arahan dari Pemerintahan Kecamatan, seluruh elemen Ketua RT/RW se-Lima Puluh dan Tokoh masyarakat untuk duduk bersama meminta saran dan kritik membangun, agar sinergitas terjalin dengan baik antar pengurus yang lama maupun pengurus baru nantinya.

"Tentu akan kita gandeng semuanya. Karena pembangunan bukan cuma fisik, tapi pembangunan mental sosial, ekonomi, dan budaya. Semuanya harus berjalan beriringan,"terangnya usai penghitungan suara.

Diketahui dari total 9 suara yang masuk, Indra mendapat 5 suara, Rusli Zainuddin meraih 2 suara, Hotma Solider 2 suara dan Ibnu hajar 0 suara.
 
Di lokasi yang sama, Camat Limapuluh Indra Maulana, menuturkan, bagi kandidat terpilih untuk menjadi penyambung yang baik antar warga dengan pemerintah maupun sebaliknya sehingga sinergitas di Lima Puluh bisa berjalan optimal.

"Ada penguatan lembaga. Ini tentang solidaritas kepengurusan struktur organisasi dan mampu menjalin koordinasi sesuai dengan fungsinya," tuturnya.

Ia berharap terkait perencanaan dan pembangunan pembangunan di Lima Puluh harus lebih merata serta tidak ada tebang pilih. Semua aspirasi harus bisa terakomodir  dengan baik.

"Kita semua harus sinergi untuk Pekanbaru yang lebih baik, dari tingkat kecamatan, kelurahan sampai pada LPM, karena pembangunan tidak semata pada fisik dan non fisik saja," tambahnya.

Pemilihan Ketua LPM Lima Puluh juga dihadiri Sekcam Lima Puluh, 4 kandidiat calon ketua LPM Lima Puluh Ketua DPD Pekanbaru Sarjoko (Asun), forum RT/RW Kecamatan dan Ketua LPM Kelurahan se-Lima Puluh. (kominfo1/rd1)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[28/02/2021] Camat Bukitraya Buka Khitanan Massal PC Lembaga Dakwah Indonesia [27/02/2021] BPBD Kota Pekanbaru Padamkan Hampir Lima Hektar Lahan Dua Bulan Ini [27/02/2021] Dinkes Pekanbaru Targetkan Pemberian Vaksin Covid-19 Tuntas Dalam Satu Pekan [27/02/2021] Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru [27/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Ajak Seluruh OPD Bekerjasama Raih SAKIP Predikat A [27/02/2021] Kemenpora Bantu Pendirian Rumah Pangan Madani