Camat Bukitraya Buka Khitanan Massal PC Lembaga Dakwah Indonesia


Image : Camat Bukitraya Buka Khitanan Massal PC Lembaga Dakwah Indonesia
Camat Bukitraya membuka acara Khitanan Massal - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Camat Bukitraya Wahyu Idris, S.Hut., M.Si membuka acara Khitanan Massal yang diadakan oleh PC Lembaga Dakwah Indonesia Kecamatan Bukitraya di Pondok Lembaga Dakwah Islam
Indonesia (LDII) Kecamatan Bukitraya, Ahad (28/2).

Turut hadir Ketua LDII Kota Pekanbaru Sofran, S.E, Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM Kelurahan Simpang tiga, serta RT dan RW setempat.

Kusendra selaku Ketua Panitia Acara Khitanan Massal melaporkan dalam sambutannya, jumlah peserta khitanan massal ada 36 orang anak dan 3 orang tenaga medis. 

"Biaya yang dikeluarkan dalam acara  ini sekitar Rp25 juta. Bagi yang ingin membantu panitia dan yang mempunyai rezeki yang lebih panitia dengan senang hati menerima bantuan tersebut," paparnya.

Sofran menyampaikan kegiatan ini telah mengikuti aturan-aturan pemerintah, termasuk melaksanakan protokol kesehatan.



Camat Bukitraya Wahyu Idris mengapresiasi acara yg dilaksanakan Oleh PC LDII Kecamatan Bukitraya. Dimasa pandemi sekarang, kegiatan seperti ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Camat Bukitraya mengharapkan kegiatan ini dapat berlanjut di tahun depan dan seterusnya.

Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir juga mengapresiasi LDII beserta jajarannya di kelurahan simpang tiga yang sudah melaksanakan kegiatan khitanan massal.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak kita yang sudah layak untuk di khitan sekaligus untuk masa depan mereka dalam beribadah. Semoga kedepannya ini dapat sebagai contoh bagi organisasi lain," ujarnya. (Kominfo/Yodi/Gea/RD)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[24/09/2021] Diatur Pusat, Tambahan Vaksin Datang Secara Berkala di Pekanbaru [24/09/2021] Pasukan Kuning Dinas PUPR Pekanbaru Bersihkan Drainase Jalan Soebrantas [24/09/2021] Kalaksa BPBD Minta Pemohon Rekomendasi Kegiatan Patuhi Prokes [24/09/2021] Disdik Targetkan Pekan Depan 80 Persen Pelajar Tuntas Divaksin [23/09/2021] Wako Pekanbaru Peroleh Lencana ADHI BHAKTI TANI NELAYAN dari KTNA Nasional [23/09/2021] Pekanbaru Ditargetkan Herd Immunity Desember