Camat Binawidya Pimpin Sertijab Lurah Simpang Baru


Image : Camat Binawidya Pimpin Sertijab Lurah Simpang Baru
Camat Binawidya, Edi Suherman S.Sos M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Simpang Baru - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Camat Binawidya, Edi Suherman S.Sos M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Simpang Baru yang dilantik pada akhir November kemarin. Yakni M. Zulfi Sahri, M.Pd dengan mantan Lurah Simpang Baru Zakris yang diamanahkan sebagai Lurah Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya.

Sertijab yang juga dihadiri Sekcam Defna Leony, Lurah Tangkerang Labuai Zakris, seluruh lurah se-Kecamatan Binawidya beserta THL dan staf, berlangsung di aula Kantor Kecamatan Binawidya, Jum'at (3/12) pagi. 

Camat Binawidya Edi Suherman dalam sambutanya mengatakan, sertijab lazim dilaksanakan, setelah dilantik oleh Asisten III beberapa waktu lalu.

"Kepada lurah yang baru mari jaga kekompakan yang telah dijalin oleh lurah lama, Selain itu, seluruh staf Kelurahan Simpang Baru kita dukung lurah baru untuk membantu Wali Kota dalam mendukung smart city yang madani," ujar Edi Suherman.

Edi Suherman juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada lurah lama dan sukses di tempat baru. "Kami keluarga besar Kecamatan Binawidya mendoakan yang terbaik.  Keberhasilan yang telah dicapai oleh Lurah Simpang Baru harus terus dilanjutkan oleh Lurah Zulfi Sahri dalam hal Pelayanan kepada masyarakat," harap Edi Suherman.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[03/06/2023] DLHK Pekanbaru Manfaatkan Aplikasi PEKA Terhadap Peningkatan Layanan Masyarakat [03/06/2023] Tak Ada Pengurangan Kuota, Disdik Pekanbaru Segera Sosialisasi PPDB [03/06/2023] Pj Wako Pekanbaru dan Utusan Kemenag RI Lepas Pawai Waisak Bersama [02/06/2023] Diskominfotiksan Gelar Lomba HUT-239 Pekanbaru, Berikut Syarat dan Hadiahnya [01/06/2023] Perwakilan Forum Ketua RT-RW Audiensi dengan Pj Wali Kota [01/06/2023] Pj Walikota Apresiasi Kegiatan Pencegahan Stunting yang Dilakukan Tribun Pekanbaru