Bulan Ramadhan, Penyuntikan Vaksin Disesuaikan


Image : Bulan Ramadhan, Penyuntikan Vaksin Disesuaikan
Sekretaris Diskes Kota Pekanbaru, dr. Zaini Rizaldy Saragih - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru tengah melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19. Proses vaksinasi ini juga tetap dilaksanakan dalam Bulan Suci Ramadhan. 

Sekretaris Diskes Kota Pekanbaru, dr. Zaini Rizaldy Saragih mengungkapkan, pihaknya akan menyesuaikan waktu untuk penyuntikan vaksin Covid-19 pada bulan suci ramadhan nanti. Waktu vaksinasi ini dapat dilakukan pada siang dan malam hari. 

"Menyesuaikan saja nanti. Siang dan malam bisa kita lakukan vaksinasi," ujar Zaini, Kamis (8/4). 

Menurutnya, hingga saat ini jadwal vaksinasi tetap dilakukan pada siang hari. Namun, jika ada permintaan penyuntikan vaksinasi dilakukan di malam hari pihaknya akan mengakomodir. 

Penyuntikan dimungkinkan dilakukan pada malam hari, jika calon penerima vaksin menginginkan di malam hari. Tetapi ditegaskannya, penyuntikan tidak dilakukan pada setiap malam. 

"Tidak setiap malam. Dimungkinkan, kita adakan malam, ada yang mau kita vaksinasi. Tapi kalau tidak, siang saja," tutupnya. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[24/06/2021] Lewat Bandaraya Tenayan, Wali Kota Targetkan Pekanbaru Jadi Kota Terbesar di Pulau Sumatera [24/06/2021] Wali Kota Soroti Banyaknya OPD Belum Bisa Tata Arsip dengan Baik [24/06/2021] Berada di Zona Oranye, Kegiatan Ibadah di Lapangan Terbuka Dievaluasi [24/06/2021] Tiga Juri dari UGM Uji 6 Periset Pengelolaan Sampah dan Penanganan Banjir Pekanbaru [24/06/2021] Tahun Ini Pemko Pekanbaru Punya Tiga Sekolah Baru [24/06/2021] Pengembangan Kota Baru Bandar Raya Tenayan Gunakan Filosofi Kereta Api