Bulan Ramadhan, Penyuntikan Vaksin Disesuaikan


Image : Bulan Ramadhan, Penyuntikan Vaksin Disesuaikan
Sekretaris Diskes Kota Pekanbaru, dr. Zaini Rizaldy Saragih - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru tengah melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19. Proses vaksinasi ini juga tetap dilaksanakan dalam Bulan Suci Ramadhan. 

Sekretaris Diskes Kota Pekanbaru, dr. Zaini Rizaldy Saragih mengungkapkan, pihaknya akan menyesuaikan waktu untuk penyuntikan vaksin Covid-19 pada bulan suci ramadhan nanti. Waktu vaksinasi ini dapat dilakukan pada siang dan malam hari. 

"Menyesuaikan saja nanti. Siang dan malam bisa kita lakukan vaksinasi," ujar Zaini, Kamis (8/4). 

Menurutnya, hingga saat ini jadwal vaksinasi tetap dilakukan pada siang hari. Namun, jika ada permintaan penyuntikan vaksinasi dilakukan di malam hari pihaknya akan mengakomodir. 

Penyuntikan dimungkinkan dilakukan pada malam hari, jika calon penerima vaksin menginginkan di malam hari. Tetapi ditegaskannya, penyuntikan tidak dilakukan pada setiap malam. 

"Tidak setiap malam. Dimungkinkan, kita adakan malam, ada yang mau kita vaksinasi. Tapi kalau tidak, siang saja," tutupnya. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal [12/04/2021] Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim [12/04/2021] Studi Tiru Keberhasilan Pemilihan RT/RW Serentak, Camat Marpoyan Damai Terima Kunker Pemko Solok