BPP Pekanbaru Raih Peringkat I Berdasarkan IKM


Image : BPP Pekanbaru Raih Peringkat I Berdasarkan IKM
Walikota Pekanbaru, Dr.H. Firdaus,S.T., M.T memberikan piagam penghargaan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pekanbaru yang memiliki nilai tertinggi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2020 - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Dr.H. Firdaus,S.T., M.T memberikan piagam penghargaan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pekanbaru yang memiliki nilai tertinggi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2020, Kamis (25/2).

"Penilaian ini berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh tim independen terkait indeks kepuasan masyarakat. Alhamdulillah tiga nilai tertinggi dalam kategori sangat memuaskan atau Nilai A," kata Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T., MT.

Untuk peringkat I diraih oleh OPD Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Pekanbaru, peringkat kedua diraih oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru dan peringkat ketiga diraih oleh Pemerintahan Kecamatan Tenayan Raya.

"Alhamdulillah, semoga OPD lain meningkatkan juga pelayanannya, sehingga dapat memuaskan masyarakat Pekanbaru. Untuk ketiga OPD yang menerima penghrgaan untuk dipertahankan kualitas layanannya, kalau perlu ditingkatkan lagi," pesan Walikota. (kominfo7/RD1)




Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Tempat Hiburan Tutup Selama Ramadhan [13/04/2021] Wawako: Dekatkan Diri Pada Allah Agar Bencana Covid-19 Segera Hilang [13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal