Beri Layanan Sosial, Dinsos Pekanbaru Fasilitasi Dokumen Kependudukan Bagi ODGJ


Image : Beri Layanan Sosial, Dinsos Pekanbaru Fasilitasi Dokumen Kependudukan Bagi ODGJ
Dinsos Kota Pekanbaru beri layanan dan memfasilitasi pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berada di Kecamatan Limapuluh - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Dalam memberikan layanan dan bantuan sosial, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru memfasilitasi pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berada di Kecamatan Limapuluh, Rabu(29/6).

Dokumen kependudukan KTP diberikan langsung Kepala Dinsos Pekanbaru Dr Idrus MAg didampingi Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Adriyani dan Sub Koordinator RTS, KTK & PO Agustian MSi.

Dalam pemberian KTP itu turut hadir perangkat RT/RW dan masyarakat sekitar yang juga peduli terhadap keberadaan ODGJ disekitar tempat tinggal mereka.

"Kami mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini akan terus berupaya membantu masyarakat kita yang membutuhkan seperti ini, dengan adanya KTP ini nanti kita harapkan bantuan bantuan lainya bisa tersalurkan," kata Idrus.

Idrus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah peduli dan memperhatikan keberadaan ODGJ disekitar mereka.

"Kami sangat berterimakasih oleh masyarakat sekitar yang telah peduli kepada Saudara kita, kami harapkan dengan adanya KTP ini, Saudara kita bisa membuat BPJS untuk membantu perobatannya," pungkasnya. (Kominfo8/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[18/08/2022] Dishub Masih Sosialisasi Terkait Rencana Kenaikan Tarif Dasar Parkir [18/08/2022] Pemko Pekanbaru Targetkan 37.000 Warga Ikuti Vaksin Merdeka [18/08/2022] Jambore PKK Kecamatan Sukajadi dan Sunatan Masal Berjalan Sukses [18/08/2022] Ribuan Orang Tumpah Ruah Ikuti Gerak Jalan Merdeka di Pekanbaru [18/08/2022] Disperindag Pekanbaru Telusuri Kelangkaan Gas 3 Kilogram [18/08/2022] BPP Gelar Evaluasi dan Bimtek Inovasi Daerah Besok, Narasumber dari Kemendagri