Berada di PPKM Level 1, Pemko Tetap Awasi Kegiatan Masyarakat


Image : Berada di PPKM Level 1, Pemko Tetap Awasi Kegiatan Masyarakat
Kepala BPBD Kota Pekanbaru, Zarman Candra - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Tim penegakkan hukum (Gakkum) Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru tetap melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat, walaupun Pekanbaru berada pada PPKM level 1.

Pengawasan dilakukan agar masyarakat tidak abai dalam menjalankan protokol kesehatan dan menghindari lonjakan kasus Covid-19 susulan. 

Satgas Covid-19 tingkat kecamatan juga diminta andil mengawasi tempat umum di wilayah masing-masing. 

"Melalui setiap kecamatan, bagaimana tempat-tempat keramaian tetap diawasi Satgas kecamatan," terang Kepala BPBD Kota Pekanbaru, Zarman Candra, Rabu (24/11) 

Menurutnya, perlu adanya pengawasan dari tingkat terbawah agar menghindari terjadinya fluktuasi kasus Covid-19. Kecamatan bersama jajaran diingatkan mengantisipasi dari hal yang terkecil. 

Dirinya tidak ingin terjadinya lonjakan kasus akibat masyarakat abai dan terlena dengan pelonggaran yang diberikan saat berada pada PPKM level 1

"Maka kita harus antisipasi dari hal yang terkecil. Kita harus waspada terhadap penyebaran virus," tutupnya. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[01/12/2021] Walikota Sebut Sebaran Wabah Covid Masih Terkendali [01/12/2021] Ketua DWP Buka Seminar Design Your Life With Smart Emotion [30/11/2021] Dispusip dan Disdik Luncurkan Perpustakaan Kreatif SDN 62 Pekanbaru [30/11/2021] Pemcam Binawidya Taja Donor Darah Sempena HUT Korpri ke-50 [30/11/2021] Awal Desember Sebagian Besar Ruas Jalan Sudirman Sudah Terapkan Parkir Non Tunai [30/11/2021] Pekanbaru Jaga Sejumlah Indikator Agar Level PPKM Tidak Naik