Beberapa Gedung di Perkantoran Tenayan Tinggal Pemasangan Interior


Image : Beberapa Gedung di Perkantoran Tenayan Tinggal Pemasangan Interior
Kominfo3/RD1 - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Beberapa gedung di Perkantoran Tenayan Raya sampai kini belum ditempati. Kendalanya interior yang belum semua dipasang.

Pelaksana Tugas Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Edwar Riansyah menyebutkan saat ini ketiga gedung tersebut sudah masuk dalam tahap penyelesaian interior. Kata dia, diperkirakan akhir tahun ini sudah rampung dan sudah bisa ditempati .

"Selain interior tahun ini  juga dianggarkan pengadaan mebel untuk ketiga gedung bersangkutan," kata Edward, Rabu (27/1).

Sebab, peruntukkan ketiga gedung sudah direncanakan untuk OPD. Dinas PUPR akan menyesuaikan interior dengan kebutuhan OPD bersangkutan. 

"Karena pasti kebutuhan masing-masing OPD berbeda," jelasnya.

Tiga gedung OPD itu adalah B2, B5 dan B6. Gedung-gedung tersebut secara fisik sudah selesai, tinggal pengerjaan interior dan pengadaan mebel (meja, kursi dan sebagainya).

"Insya Allah menjelang akhir tahun (selesai) ya. Kita sedang melakukan percepatan, tinggal interior dan pengadaan mebelnya," kata pria yang akrab disapa Edu itu. (Kominfo3/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi