Bangun Silaturahmi di Hari Imlek, Pj Walikota Kunjungi Tokoh Tionghoa


Image : Bangun Silaturahmi di Hari Imlek, Pj Walikota Kunjungi Tokoh Tionghoa
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP didampingi Istri Raja Rilla Mustafa, saat berkunjung ke kediaman Sarjoko, tokoh masyarakat Tionghoa Pekanbaru. (int) - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Menjalin silaturahmi dan kebersamaan membangun Kota Pekanbaru, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun menyambangi kediaman salah seorang tokoh masyarakat Tionghoa yang juga Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pekanbaru, Sarjoko, Senin (23/1).

Muflihun bersama istri, Raja Rilla Mustafa menyambangi kediaman Sarjoko pada siang hari. Tampak juga ikut hadir sejumlah pejabat Pemko Pekanbaru mendampingi kehadirannya.

Muflihun dan Sarjoko terlihat sangat antusias dengan kemeriahan perayaan Imlek di Kota Pekanbaru dan dia mengapresiasi situasi tersebut, dengan harapan ke depannya perekonomian di Kota Pekanbaru terus tumbuh dengan pesat dan geliat pembangunan semakin bisa dirasakan oleh masyarakat.

Kedua tokoh Pekanbaru ini juga terlihat akrab membahas sejumlah persoalan daerah Pekanbaru. Muflihun berharap sinergi dalam membangun Kota Pekanbaru akan terus terbangun untuk kemajuan daerah.

Sementara itu, Sarjoko juga tak kalah menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pj Wali Kota Muflihun dan istri juga jajaran Pemko Pekanbaru bersempena momen perayaan Imlek 2023 ini.

''Kami dan keluarga menyampaikan terima kasih karena dikunjungi oleh Pak Pj Wali Kota. Momen ini adalah saat yang paling berbahagia, dan semoga momen Imlek ini bisa membawa lebih banyak lagi kesuksesan, kejayaan dan kemajuan untuk Kota Pekanbaru,'' ungkap Sarjoko.

Hampir sekitar 2 jam keduanya terlibat perbincangan, mulai dari hal-hal yang ringan hingga hal-hal yang lebih spesifik. Sesekali keduanya terlihat berbagi tawa.

Di penghujung kunjungan, Pj Wali Kota Muflihun dan istri melakukan foto bersama Sarjoko dan keluarga juga jajaran LPM Pekanbaru yang berhadir.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Kepala Inspektorat Kota Pekanbaru Iwan Simatupang, Sekretaris DPMPTSP Norpendike Prakarsa, Camat Senapelan Yeni Erita dan sejumlah lainnya. Selain Pj Wali Kota, tampak juga hadir Prof Ilyas Husti dan kolega lainnya. (Kominfo6/RD3)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[01/02/2023] Pj Sekdako Buka MTQ Kecamatan Payung Sekaki [01/02/2023] Pelaksanaan MTQ Pekanbaru ke-55 Diundur Tanggal 12 Sampai 17 Februari [01/02/2023] Besok Disketapang Gelar Pangan Murah di Cut Nyak Dien [31/01/2023] Pj Wali Kota Pekanbaru Ingin Layanan Kesehatan Jangkau Warga Pinggiran Hingga Pedalaman [31/01/2023] Status Siaga Bencana Darurat Hidrometeorologi di Pekanbaru Berakhir [31/01/2023] Beri Subsidi, Pemko Pekanbaru Mulai Data Pengusaha Angkutan Barang