Audiensi, Sekdako Bahas Sejumlah Hal dengan Ipemaru


Image : Audiensi, Sekdako Bahas Sejumlah Hal dengan Ipemaru
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru H. Muhammad Jamil, M.Ag M.Si, menggelar audiensi dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (Ipemaru) - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru H. Muhammad Jamil, M.Ag M.Si, menggelar audiensi dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (Ipemaru), Rabu (21/9).

Ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja sekdako di lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP) ini.

"Pertama terkait perizinan dan juga penegakan perda (peraturan daerah)," ungkap Jamil, Rabu (21/9).

Dalam hal ini, Ipemaru menyampaikan harapan agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menata kembali terkait perizinan khususnya untuk hiburan malam.

"Kita dari pemerintah nanti bersama DPRD, kalau seandainya ada regulasi (peraturan) yang salah, tidak tepat, nanti kita perbaiki," ujarnya.



Kemudian yang kedua soal beasiswa. Sesuai arahan Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP, terang Jamil, di APBD 2023 mendatang akan dialokasikan lagi bantuan pendidikan bagi mahasiswa asal Kota Bertuah.

"Tapi ada mekanisme-mekanisme yang harus dilalui ketika beasiswa ini diberikan. Salah satunya mahasiswa berprestasi dan miskin. Nanti akan kita perkuat dengan regulasi," ucapnya.

Selanjutnya, pada pertemuan itu Ipemaru mengundang secara langsung Sekdako M Jamil agar bisa hadir pada pengukuhan kepengurusan Ipemaru yang baru dalam waktu dekat.

"Karena mereka akan melakukan pengukuhan kepengurusan yang baru, jadi sekalian mereka minta pak Pj dan saya hadir. Insyaallah kita hadir," tutupnya. (Kominfo6/RD3)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[06/10/2022] BPBD dan Baznas Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Pasar Bawah dan Gang Kuantan [06/10/2022] Disketapang Dukung dan Apresiasi KWT Okranusa Lakukan Budidaya Tanaman Okra di Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Hadiri Anjab dan ABK Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Tahun 2022 [06/10/2022] Pemko Pekanbaru Belum Terima Juknis Kebijakan Penghapusan Tenaga Honorer [05/10/2022] PUPR akan Normalisasi Sungai dan Maksimalkan Fungsi Drainase di Pasar Bawah