Asisten III Sampaikan Inovasi Penilaian Kinerja ke Pemko Bukit Tinggi


Image : Asisten III Sampaikan Inovasi Penilaian Kinerja ke Pemko Bukit Tinggi
Asisten III Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi. - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pemerintah Kota Bukit Tinggi dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Bukit Tinggi, didampingi Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, beserta Kepala Bidang, seluruh Kasubag Umum di organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Bukit Tinggi, melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Pekanbaru, Jumat (23/9).

Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Bukittinggi dalam rangka sharing informasi pengelolaan kepegawaian, khususnya terkait penilaian kinerja pegawai, disambut langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Masykur Tarmizi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Lantai 6 gedung utama komplek perkantoran Tenayan Raya, Jumat pagi, Asisten III Bidang Administrasi Umum Masykur Tarmizi, didampingi Kepala BKPSDM Baharuddin beserta, Kepala Bidang, memaparkan berbagai inovasi terkait penilaian kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah dijalankan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Karena terkait sharing informasi tentang pengelolaan kepegawaian, khususnya terkait dengan penilaian kinerja yang ada di Pemerintah Kota Pekanbaru.
Jadi tadi kita informasikan beberapa inovasi yang sudah kita lakukan di Kota Pekanbaru untuk melakukan penilaian kinerja terhadap seluruh ASN yang ada di Kota Pekanbaru," ujar Masykur Tarmizi kepada media usai pertemuan dengan Pemerintah Kota Bukit Tinggi.

Diantara inovasi yang disampaikan oleh Masykur Tarmizi diantaranya terkait aplikasi SKP Online dan juga aplikasi Sinergi.

"Kita ada namanya aplikasi SKP Online (eSKP), ada aplikasi Sinergi (e-sinergi). Kalau di Kota Pekanbaru itu sudah kita kaitkan dengan pembayaran TPP bagi ASN yang ada di kota Pekanbaru," ungkapnya.

Masykur Tarmizi menyebutkan, jika nantinya inovasi berupa aplikasi penilaian kinerja ASN yang saat ini sudah dijalankan Pemerintah Kota Pekanbaru, diadopsi oleh Pemerintah Kota Bukit Tinggi, Pemerintah Kota Pekanbaru siap berbagi informasi.

"Alhamdulillah dari paparan kita tadi, mereka menyambut baik. Dan kedepannya mungkin kalau ada hal-hal yang perlu dibutuhkan informasi atau hal-hal yang terkait inovasi inovasi yang sudah kita jalankan, dan mereka tertarik untuk mengadopsi atau diterapkan, kita siap berbagi informasi dengan teman-teman dari Pemko Bukit Tinggi," tutupnya.(Kominfo9/RD3)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[08/12/2022] Pj Walikota Minta Parkir Kendaraan di MPP Dirapikan [08/12/2022] Pembangunan RLH di 9 Kelurahan sudah 100 Persen [08/12/2022] Bapenda Kawal Realisasi Capaian Pajak Daerah Setiap Hari [08/12/2022] Pemko Apresiasi KKN Award 2022 UMRI [08/12/2022] Pimpinan OPD Dijabat Plt, Pj Walikota Tunggu Izin Pusat Buka Assessment [08/12/2022] Donor Darah PMI Kulim-Tenayan Raya Kumpulkan 135 Kantong Darah