APBD Perubahan 2021 Pekanbaru Sudah Bisa Digunakan


Image : APBD Perubahan 2021 Pekanbaru Sudah Bisa Digunakan
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, M.Ag., MS.i - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - APBD Perubahan tahun 2021 Kota Pekanbaru sudah selesai diverifikasi gubernur Riau. Hasil Evaluasi Terhadap Ranperda Kota Pekanbaru tentang Perubahan APBD Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2021 sudah disampaikan, Senin (15/11) melalui rapat paripurna siang tadi. 

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Jamil. Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama juga hadir di rapat paripurna itu.

Sekda Muhammad Jamil mengatakan APBD Perubahan tidak ada yang berubah. Hanya menegaskan saja secara aturan, jadi ada regulasi yang mungkin harus diperhatikan dalam penggunaan APBD Perubahan.

"Itu sudah selesaikan semuanya, dan tidak ada perubahan anggaran setelah dievaluasi oleh Gubernur," kata Jamil.

Ditanya kapan APBD Perubahan sudah bisa digunakan, Ia menyebut pada dasarnya sudah bisa digunakan. Pemko juga sudah menerima nomor dari Pemerintah Provinsi (Pemprov).

"Sudah bisa digunakan, dan nomor sudah ada, maka tadi disampaikan di Paripurna bahwa nomor dari provinsi sudah kita dapat dan sudah kita jadikan di APBD Perubahan kita sudah bisa digunakan," jelasnya.(Kominfo3/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/01/2022] Dua Kontraktor Proyek IPAL Pekanbaru Didenda, Harus Rampung Akhir Bulan Ini [20/01/2022] Dinas PUPR Prioritas Perbaiki Jalan di Kawasan Pasar, Sekolah, dan Puskesmas [20/01/2022] Tiga Pilar Bencah Lesung Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 122 [19/01/2022] Pastikan PTM 100 Persen Berjalan Baik, Disdik Bentuk Satgas Sekolah [19/01/2022] Disperindag Pastikan Retail Modern di Pekanbaru Terapkan Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga [19/01/2022] Antisipasi Banjir, Ayat Cahyadi Imbau Warga Gotong-royong