Antusias Masyarakat Tinggi, Camat Tuah Madani Jadwalkan Dua Kali Bus Vaksinasi Keliling


Image : Antusias Masyarakat Tinggi, Camat Tuah Madani Jadwalkan Dua Kali Bus Vaksinasi Keliling
Antusias masyarakat Kecamatan Tuah Madani terhadap Bus vaksinasi keliling Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Bus vaksinasi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih melayani masyarakat. Hari ini, satu unit bus melayani masyarakat di halaman pusat perbelanjaan VJ Mart Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tuah Madani.

Camat Tuah Madani Abdul Barri S.IP mengatakan, antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi. Sebelumnya juga telah dilaksanakan vaksinasi massal di Sialang Munggu. Ini yang kedua kalinya diakui Barri antusias masyarakat masih tinggi untuk divaksin.

"Ini kegiatan yang kedua kalinya kita laksanakan. Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi, sehingga kita sampai dua kali menjadwalkan bus keliling untuk vaksinasi ini," kata Abdul Barri, Jumat (11/6).

Sementara itu, Lurah Sialang Munggu Fitri Yati mengatakan, antusias warganya cukup tinggi karena telah meningkatnya kesadaran warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Laporan panitia, hingga pukul 11.00 WIB, lebih kurang 150 warga yang divaksin. Vaksinasi kembali dilanjutkab pukul 13.30 WIB, usai salat Jumat.

"Tidak seperti dulu, kesadaran warga sekarang sudah meningkat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini turut didampingi Bhabin dan Babinsa Kelurahan Sialang Munggu dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kegiatan vaksinasi masih berlanjut. Bagi warga ingin divaksin dipersilahkan mendatangi hanya dengan membawa e-KTP Pekanbaru.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi