Anggota DWP Pekanbaru Dibekali Ilmu Public Speaking


Image : Anggota DWP Pekanbaru Dibekali Ilmu Public Speaking
Kegiatan pelatihan komunikasi menguasai publik speaking dengan narasumber michiko frizdew - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru dibekali dengan ilmu public speaking. Dengan ilmu ini, anggota DWP berani tampil dan berbicara di depan umum.

"Terima kasih disampaikan kepada Michiko Frizdew yang telah berkenan menjadi narasumber dalam kegiatan hari ini. Saya juga mengapresiasi seluruh pengurus DWP yang telah mengirim peserta untuk mengikuti kegiatan public speaking ini," kata Ketua DWP Pekanbaru Haswinda Indra Pomi dalam pidatonya di Gedung Tengku Maharatu, Jalan Kelinci, Rabu (25/1).

Kegiatan public speaking ini merupakan salah satu program kerja DWP Pekanbaru pada tahun ini. Melalui kegiatan public speaking ini diharapkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) anggota DWP meningkat sebagai perempuan yang berkualitas.



"Dengan public speaking ini, kita dapat meningkatkan komunikasi dan menguasai ilmu berbicara di depan umum. Ilmu public speaking ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, kita bisa menjadi contoh sebagai anggota masyarakat di lingkungan masing-masing," ujar Haswinda.

Untuk itu, ibu-ibu DWP diharapkan dapat memanfaatkan momen ini. Sehingga, ilmu yang disampaikan narasumber dapat dipahami.

"Ini adalah kesempatan yang tak dapat diperoleh di lain waktu. Ini bekal kita sebagai pendamping suami yang menjadi panutan di masyarakat," ucap Haswinda.

DWP ini adalah organisasi istri ASN. Program-program yang direncanakan guna memberikan masukan dan ilmu yang bermanfaat. (Kominfo11/RD5)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[08/02/2023] Pemko Masih Matangkan Penerapan Sanksi Tipiring Sampah [08/02/2023] 2 Titik di Jalan Jenderal Sudirman Ditinggikan Kemen PUPR [08/02/2023] SP1 Tak Diindahkan, Satpol PP Pekanbaru Turun Tertibkan Bangunan Langgar GSB [08/02/2023] Raja Rilla Mustafa Ingatkan Ibu-ibu Sebagai Kunci Pangan Bergizi di Keluarga [07/02/2023] Pemko Pekanbaru Terus Matangkan Persiapan MTQ ke-55 [07/02/2023] Dinsos Salurkan Bantuan Makanan untuk Puluhan Orang Terlantar