57 KK di Kampung Tengah Terima Bantuan Sembako Tahap II


Image : 57 KK di Kampung Tengah Terima Bantuan Sembako Tahap II
- Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Sebanyak 57 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi terima bantuan sembako tahap dua dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Diketahui, Pemko menyalurkan 30 ribu paket sembako untuk masyarakat Pekanbaru di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh Lurah Kampung Tengah, R Fardhania Isyaura bersama Camat Sukajadi, Rahma Ningsih, di halaman Kantor Kelurahan Kampung Tengah, Jalan Semangka, Sabtu (9/5/2020).

Selain Camat dan Lurah, turut hadir saat penyaluran sembako Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan PSM.

Lurah Kampung Tengah, R Fardhania menyebutkan, paket sembako tahap dua dari Pemko Pekanbaru yang didistribusikan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP), berisikan lima kilogram beras, satu dus mie instan, dua liter minyak goreng dan sarden kaleng. 

"Alhamdulillah bantuan sembako tahap kedua telah disalurkan ke 57 warga terdampak Covid-19. Mereka (masyarakat penerima) sangat senang dengan bantuan tahap ke dua ini," ujar R Fardhania.

Salah seorang penerima bantuan mengaku senang dan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Saya tentu sangat senang. Tentu juga berterima kasih kepada pemerintah, wali kota Pekanbaru, buk camat dan juga lurah yang sudah memberikan bantuan. Berharap agar ada lagi bantuan seperti ini. Apalagi kalau corona ini belum juga berakhir," harapnya.(Kominfo5/rd2


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[17/01/2021] Sebelum Ikuti Proses Sekolah Tatap Muka, Orangtua Peserta Didik Wajib Buat Pernyataan [17/01/2021] Kepala DLHK Tegaskan Sudah Optimalkan Penanganan Tumpukan Sampah [17/01/2021] Dishub Lakukan Pendampingan ke Manajemen Baru Pengelola Perparkiran [17/01/2021] Vaksin Sinovac Dibatasi Umur, Walikota: Maaf, Saya Tak Bisa Memberikan Contoh [16/01/2021] Hari Pertama, Ada 43 Nakes di Kota Pekanbaru Disuntik Vaksin Covid-19 [16/01/2021] Pemko Siapkan 261 Vaksinator Berlisensi