39 Kelurahan Masuk Zona Merah Corona


Image : 39 Kelurahan Masuk Zona Merah Corona
Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Drs. H. Mohd Noer, MBS, S.H., M.Si., M.H - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Sebaran wabah virus Corona terus meningkat di Kota Pekanbaru. Berdasarkan data Dinas Kesehatan, kini jumlah kelurahan yang masuk zona merah bertambah dari 32 menjadi 39 kelurahan.

"Zona resiko ini akan terus bergerak sesuai dengan update tanggal yang disajikan oleh Dinas Kesehatan," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Drs. H. Mohd Noer, MBS, S.H., M.Si.,  M.H, Selasa (27/4).

Untuk menekan sebaran wabah, Noer mengimbau semua pihak agar lebih disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

"Semua harus tetap waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar. Yang terpenting, kita semua mengikuti anjuran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah," ucapnya.

Adapun ke-39 kelurahan yang masuk zona merah tersebut di antaranya Kelurahan Sidomulyo Barat, Sidomulyo Timur, Limbungan Baru, Delima, Simpang Tiga, Tangkerang Tengah, Rejosari, Tangkerang Timur, Umbansari, Labuh Baru Timur dan Sialang Sakti.

Kemudian Kelurahan Tuah Karya, Tangkerang Utara, Labuh Baru Barat, Simpang Baru, Tangkerang Labuai, Air Dingin, Perhentian Marpoyan, Tampan, Tangkerang Selatan, Pematang Kapau dan Sialang Munggu.

Selanjutnya Tangkerang Barat, Kampung Melayu, Kedung Sari, Sri Meranti, Tanjung Rhu, Tobek Godang, Bambu Kuning, Harjosari, Maharatu, Sekip, Sukamaju, Air Hitam, Bandar Raya, Padang Bulan, Pesisir, Rintis, serta Kelurahan Wonorejo.

"Sementara 12 kelurahan berstatus zona orange, 22 zona kuning dan 9 kelurahan masuk zona hijau," tutup Noer. (Kominfo2/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi