Satpol PP Pekanbaru Pastikan Siap Kawal Relokasi Pedagang ke STC


Image :  Satpol PP Pekanbaru Pastikan Siap Kawal Relokasi Pedagang ke STC
Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono - Pekanbaru.go.id
 

PEKANBARU-- Satpol PP Kota Pekanbaru bakal mengawal proses relokasi pedagang dari Tempat Penampungan Sementara (TPS) ke Sukaramai Trade Centre (STC). Ada rencana pemindahan pedagang berlangsung pada 21 Februari 2020 mendatang.

"Kita bakal mengawal pemindahan pedagang. Sesuai keputusan tim percepatan pembangunan STC," tegas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Selasa (18/2/2020).

Personel Satpol rutin menggelar penertiban di sekitar STC. Menertibkan pedagang di ruas jalan sekitar pusat perbelanjaan modern itu.

Mereka juga menyebar surat edaran ini sebagai peringatan agar pedagang bisa mulai berbenah. Mereka bisa pindah ke toko yang berada dalam STC sesuai jadwal dari Tim Percepatan Pembangunan STC.

Agus menyebut, pihaknya sudah membagikan ratusan surat edaran. Mereka menyebarnya kepada para pedagang di TPS.

Pihaknya juga rutin menggelar penertiban terhadap pedagang di sekitar STC. Mereka berulang kali menertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) dekat STC.

Petugas masih saja mendapati PKL berjualan di sekitar STC, Jalan Jendral Sudirman. Agus mengimbau agar PKL tidak berdagang di bahu jalan.

"Kondisi ini membuat arus lalu lintas jadi terganggu. Apalagi ada yang berdiri hampir di badan jalan," ujarnya. (Kominfo4/RD2)

 

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[22/01/2021] Wali Kota Imbau Camat Bisa Gagas Kecamatan Sadar Hukum [22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase [22/01/2021] Pekanbaru Raih Kategori Baik Sistem Merit Manajemen ASN [22/01/2021] Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19 [22/01/2021] Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota [22/01/2021] 433 Nakes Pekanbaru Sudah Disuntik Vaksin Sinovac