Pj Sekda Wacanakan Internet Layanan Publik Bisa untuk Pembelajaran Online


Image :  Pj Sekda Wacanakan Internet Layanan Publik Bisa untuk Pembelajaran Online
Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil - Pekanbaru.go.id
 

PEKANBARU -- Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil wacanakan jaringan internet sejumlah layanan publik di kelurahan dan kecamatan bisa diakses masyarakat. Wacana ini untuk membantu peserta didik yang kesulitan mengakses internet saat pembelajaran online.

"Nanti kita lihat, kelurahan atau kecamatan mana yang mungkin punya jaringan internet untuk publik," jelasnya, Selasa (28/7/2020).

Jamil menjelaskan, nantinya peserta didik bisa datang ke kelurahan atau kecamatan yang terdekat dari rumahnya. Mereka bisa memanfaatkan jaringan internet yang ada untuk belajar.

"Nanti kita imbau, bagi peserta didik yang belum punya jaringan internet, kita arahkan ke kelurahan atau kecamatan terdekat," paparnya.

Jamil mengungkapkan, para peserta didik juga bisa memanfaatkan jaringan internet gratis di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Mereka bisa memakai fasilitas yang ada. (Kominfo4/RD2)

 

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase [22/01/2021] Pekanbaru Raih Kategori Baik Sistem Merit Manajemen ASN [22/01/2021] Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19 [22/01/2021] Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota [22/01/2021] 433 Nakes Pekanbaru Sudah Disuntik Vaksin Sinovac [22/01/2021] 18 Rumah Sakit di Pekanbaru Siap Lakukan Proses Vaksinasi