Pj Sekda Wacanakan Internet Layanan Publik Bisa untuk Pembelajaran Online


Image :  Pj Sekda Wacanakan Internet Layanan Publik Bisa untuk Pembelajaran Online
Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil - Pekanbaru.go.id
 

PEKANBARU -- Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil wacanakan jaringan internet sejumlah layanan publik di kelurahan dan kecamatan bisa diakses masyarakat. Wacana ini untuk membantu peserta didik yang kesulitan mengakses internet saat pembelajaran online.

"Nanti kita lihat, kelurahan atau kecamatan mana yang mungkin punya jaringan internet untuk publik," jelasnya, Selasa (28/7/2020).

Jamil menjelaskan, nantinya peserta didik bisa datang ke kelurahan atau kecamatan yang terdekat dari rumahnya. Mereka bisa memanfaatkan jaringan internet yang ada untuk belajar.

"Nanti kita imbau, bagi peserta didik yang belum punya jaringan internet, kita arahkan ke kelurahan atau kecamatan terdekat," paparnya.

Jamil mengungkapkan, para peserta didik juga bisa memanfaatkan jaringan internet gratis di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Mereka bisa memakai fasilitas yang ada. (Kominfo4/RD2)

 

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[25/02/2021] 10.814 Nakes Telah Divaksin, Vaksinasi Dosis Kedua Digesa [25/02/2021] BPP Pekanbaru Raih Peringkat I Berdasarkan IKM [25/02/2021] Dishub Bakal Vaksin Supir Bus TMP [25/02/2021] Ringankan Beban Pemerintah, Elemen Masyarakat Payung Sekaki Buka Akses Jalan [25/02/2021] Bahas Vaksin untuk Lansia, PSMTI Riau Silaturahmi dengan Wali Kota [25/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Dorong Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja Layanan Publik