Media Gathering Program PINTAR Kembali Dilaksanakan


Image :  Media Gathering Program PINTAR Kembali Dilaksanakan
Cover Webinar Menulis Baik Program PINTAR - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU-- Tanoto Foundation melalui program PINTAR kembali melaksanakan Pelatihan Menulis Baik dan Kolom Pendidikan yang digelar pada hari Sabtu (4/7). 

Acara ini dibuka langsung oleh Margareta Ari Widiowati selaku Direktor Program Basic Education program PINTAR.
Pelatihan Menulis Baik ini menggandeng Yohanes Enggar Harususilo yang merupakan editor di Kompas.com sebagai pemberi materi.

Para peserta yang terdiri dari guru yang merupakan fasilitator daerah (Fasda) yang tersebar di seluruh Indonesia, diajarkan bagaimana cara menulis yang menarik bagi pembaca. 
Tidak hanya memberikan tips dan trik untuk menulis, Enggar juga memberikan koreksi maupun masukan tulisan yang telah di tulis oleh Fasda tersebut.

Tidak hanya para guru saja yang diundang pada acara ini, para pejabat Humas maupun Kominfo yang ada di daerah pun dilibatkan. 
Seperti Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi yang diberikan waktu untuk mempresentasikan hasil dari Program PINTAR yang ada di daerahnya.

Kompas.com juga memberikan ruang khusus bagi para Gubernur, Wali Kota, Bupati maupun para pemangku kepentingan lainnya agar memberikan tulisan mereka terkait pendidikan.
Tulisan tersebut akan ditayangkan melalui http://kolom.kompas.com.

"Setelah terselenggaranya acara ini dapat menarik bagi para guru untuk terus menuliskan yang baik tentang pendidikan. 
Sedangkan dari pihak pemerintah daerah agar dapat memberika ruang bagi para fasilitator daerah untuk dapat mempublikasikan tulisannya”, harapan Anwar Holil selaku Head Communications program PINTAR. (Kominfo)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase [22/01/2021] Pekanbaru Raih Kategori Baik Sistem Merit Manajemen ASN [22/01/2021] Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19 [22/01/2021] Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota [22/01/2021] 433 Nakes Pekanbaru Sudah Disuntik Vaksin Sinovac [22/01/2021] 18 Rumah Sakit di Pekanbaru Siap Lakukan Proses Vaksinasi