DPM-PTSP Manfaatkan Medsos Informasikan Usaha Mikro


Image :  DPM-PTSP Manfaatkan Medsos Informasikan Usaha Mikro
Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru, F Rudi Misdian - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Dalam meningkatkan usaha mikro ditengah pandemi Covid-19, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru manfaatkan media sosial.

Media sosial dimanfaatkan untuk mempromosikan usaha yang dijalankan pelaku usaha mikro pada masyarakat.

Ini disampaikan Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru, F Rudi Misdian kepada media di kantornya, Kamis (1/10/2020).

"Pertama kita melakukan sosialisasi pada masyarakat. Dan pemirsa juga bisa lihat di IG (instagram). Kita juga giat memberikan informasi pada usaha mikro yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Kita liput mereka dan kita share di media sosial. Ini juga untuk membantu usaha mereka agar diketahui masyarakat," jelas F Rudi Misdian.

"Kita lebih banyak main di media sosial," sambungnya.

Disinggung sektor yang terdampak pandemi Covid-19, dijawab F Rudi Misdian. "Jasa yang banyak terdampak. Sektor ini agak terpengaruh (Covid-19). Dan juga perdagangan," ujarnya.(Kominfo5/RD2)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[12/08/2022] Satpol PP Tertibkan PKL di Ruas Jalan Sudirman dan Arifin Ahmad [12/08/2022] PUPR Pekanbaru Gesa Perbaikan di Jalan Perdagangan [11/08/2022] Tahun Depan, TP2GD Pekanbaru Akan Kembali Usulkan Sejumlah Tokoh Menjadi Pahlawan Daerah [11/08/2022] Maksimalkan Layanan, Diskes Pekanbaru Akan Ajukan Pengadaan Vaksin Kanker Serviks di Mall Vaksin [11/08/2022] Diskop Gelar Pelatihan Menjahit bagi Pelaku UMKM [11/08/2022] Pj Wali Kota Pekanbaru: Ruang Pustaka Setiap Kecamatan