Diskominfotiksan Imbau Waspadai Oknum Catut Nama dan Foto Asisten III Sekretariat Daerah Pekanbaru


Image : Diskominfotiksan Imbau Waspadai Oknum Catut Nama dan Foto Asisten III Sekretariat Daerah Pekanbaru
Oknum tidak bertanggung jawab kembali mencatut nama pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Kali ini oknum tersebut mencatut nama beserta foto Asisten III Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi.

Oknum tersebut mencatut foto Masykur untuk jadi foto profil di akun Whats App (WA). Pada foto itu tampak Masykur mengenakan seragam bersama sang istri.

Kontak yang diberi nama MASYKUR T baru menggunakan nomor 0812 8344 9559. Ada dugaan pengguna akun palsu itu telah melakukan aksi tipu-tipu.

Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian  (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru, Tri Sepna Saputra mengaku mendapat informasi itu langsung dari Masykur. Ia menyebut bahwa ada orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan foto profil miliknya.

"Jadi beliau menyampaikan bahwa ada oknum tidak bertanggung jawab membuat akun WA dengan foto beliau," ungkapnya.

Dirinya menyebut bahwa hingga kini memang belum ada masyarakat yang melaporkan tertipu dengan aksi oknum itu. Ia menyebut aksi pemilik akun itu merupakan bentuk penipuan.

Apalagi akun tersebut bukanlah akun WA pribadi milik Masykur Tarmizi. Ia pun mengimbau masyarakat untuk mewaspadai aksi penipuan oknum yang mengatasnamakan Masykur Tarmizi.

"Bila terdapat pesan atau panggilan menggunakan nomor tersebut, mohon diabaikan sebab itu bukanlah pak asisten III," jelasnya.


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[08/12/2022] Pj Walikota Minta Parkir Kendaraan di MPP Dirapikan [08/12/2022] Pembangunan RLH di 9 Kelurahan sudah 100 Persen [08/12/2022] Bapenda Kawal Realisasi Capaian Pajak Daerah Setiap Hari [08/12/2022] Pemko Apresiasi KKN Award 2022 UMRI [08/12/2022] Pimpinan OPD Dijabat Plt, Pj Walikota Tunggu Izin Pusat Buka Assessment [08/12/2022] Donor Darah PMI Kulim-Tenayan Raya Kumpulkan 135 Kantong Darah